• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Kenali Uniknya Sifat Anak Aries, Dijamin Bikin Gemes

Kenali Uniknya Sifat Anak Aries, Dijamin Bikin Gemes

Si kecil yang lahir di akhir Maret sampai pertengan April dijamin punya karakter yang kuat.

Mau tahu bayi-bayi seleb yang berzodiak Aries? Ada Bhre, anak keempat Zaskia Adya Mecca, Lori anak pertama Putri Titian dan Junior Lim, dan Alem, anak Aryani Fitriana dan Donny Mitchell. Nah, pastinya anak kamu nggak kalah menggemaskan dibanding bayi-bayi itu, tapi gimana dengan sifatnya? Nah, 5 sifat ini yang paling menonjol dari anakAries. Baca dan cari tahu trik menghadapinya, deh.

Keras kepala, tapi gampang frustasi

GampangFrustasi

Ciri khas Aries banget, deh, keras kepala. Kemauannya wajib didapat. Pastinya menangis dan merengek panjang jadi senjata bayi Aries, mengingat mereka belum bisa berkomunikasi verbal. Nah, sayangnya sifat keras kelapa bayi Aries diikut dengan perilaku yang gampang frustasi. Kunci mengadapinya nggak lain cuma sabar dan konsisten. Good luck, mom!

Selalu bersemangat

Sifat yang ini positif, kan. Bayi Aries selalu bersemangat, apalagi mencoba hal baru. Ia pasti bakal kegirangan diajak jalan-jalan ke taman atau mencoba modifikasi mainan lama. Tapi artinya, kamu wajib punya energi ekstra buat mengimbangi semangat si kecil, ya. Biar makin menggemaskan, pakaikan jumper yang praktis dan nyaman. Jumper motif binatang, seperti tiger orange pasti cocok.

Minim rasa takut


Positifnya lagi, bayi Aries juga sosok pemberani. Nggak ragu coba apapun. Bisa dalam hal makanan, minuman, maupun permainan. Tapi artinya sifat ini bikin kamu wajib selalu waspada dan selalu mengawasi dengan baik. Jangan sampai ada hal buruk yang menimpanya. Bila sudah mulai merangkak, coba beliin terowongan Super Tent yang seru. Selain bagus buat melatif motorik, dijamin bakal bikin si kecil aktif bergerak menyalurkan energinya yang besar banget.

Hanya tergoda aktivitas seru

AktivitasSeru

Lupakan ide bersenang-senang yang standar, karena bayi-bayi Aries nggak bakal tertarik. Daripada terus-terusan menyuapi saat makan, coba biarkan anak mencoba eksperimen a la Baby Lead Weaning yang seru. Nggak usah muluk-muluk ide itu bakal bikin anak mandiri dan nggak takut mencoba makanan apapun, tapi yang jelas anak mencoba hal baru yang menyenangkan. Dia bisa belajar tekstur makanan, pengalaman memasukkan makanan ke mulut, dan pastinya aneka rasa. Piringnya, bisa beli Ezpz Care Bear Mat dengan warna ungu menyolok dan bentuk yang menarik.

Selalu butuh kasih perhatian dan disayang

A post shared by @putrititian on


Nah, buat sifat yang terakhir, pasti dengan senang hati kamu bakal menghujaninya dengan pelukan dan ciuman mesra, kan. Maklum, bayi Aries selalu cari perhatian dan senang sekali jika dihujani cinta dari orang terdekatnya. Tau, nggak salah satu cara paling gampang buat terus dekat dan menyayangi bayi kamu? Tinggal gendong aja. Pasti si kecil nyaman. Biar praktis, pilih gendongan Japan Baby Sling, yang motifnya juga keren. Atau, model wrap, seperti Hanaroo BabyWrap.

Nah, kalau buat jalan-jalan sama bayi nggak selalu harus bawa diaper bag, lho. Bisa pilih model tas lain, biar gaya kamu nggak kalah keren sama para influencer mom.

Baca Juga : Heels vs Sneakers. Mana Pilihan Terbaik Versi Influencer Moms?

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza