• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Karir Baru Seumur Jagung, Putri Marino Sudah Banyak Dicari. Ini Sebabnya.

Karir Baru Seumur Jagung, Putri Marino Sudah Banyak Dicari. Ini Sebabnya.

Seleb cewek ini kariernya belum seumur jagung, tapi sedang most wanted banget.

Nama Putri Marino mungkin masih asing bagi sebagian orang, apalagi kariernya di dunia hiburan sebenarnya masih baru banget. Apa sebenarnya yang bikin sosoknya banyak dicari, dibicarakan orang sekarang?

Menang piala citra

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on


Putri langsung menang piala Citra pertama lewat film pertamanya, Posesif. Bukti bahwa akting Putri memang jago, meski terhitung aktris baru. Dan lepas dari ‘Posesif’, ia pun terlihat siap terlibat dalam proyek film baru dengan aktor ganteng Ario Bayu dan Adinia Wirasti.

Gemar bertualang

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on


Sebelum ingin fokus di seni peran, cewek photogenic ini jadi pembawa acara program petualangan di televisi. Program ini juga yang melambungkan namanya. Besar di Bali, Putri jadi sangat dekat dengan alam. Snorkeling adalah salah satu aktivitas favoritnya saat berada di laut. Lihat saja Instagramnya. Kelihatan banget Putri senang berada di alam bebas. Karakternya yang ini yang bikin banyak cowok juga mengidolakan Putri.

Baca juga: Pengen tahu trend hubungan asmara di 2018?

Laris dan cepat akrab

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on


Meski baru di dunia hiburan, Putri terlihat cepat akrab dengan rekan sesama profesi. Ini membuat sosoknya langsung diasosiasikan di lingkar aktris papan atas. Lihat saja keakrabannya dengan Dian Sastro dan Adinia Wirasti ini. Ya, memang harus ramah, kalau nggak ya susah dapat job di industri hiburan. Ya, kan?

Hubungan asmara


Tahun baru, pacar baru? Kabarnya sih Putri barusan jadian dengan aktor ganteng Chicco Jerikho. Sampai sekarang Chicco terlihat memposting bagian wajah seorang cewek misterius, kadang ditutup topi, kain, atau cuma bagian mata. Tapi, sudah ketebak bahwa itu adalah Putri. Bagaimana, cocok nggak mereka berdua?

Baca juga:5 Model baju yang bakal hits tahun 2018

Kesayangan desainer

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on


Berdarah campuran Bali dan Italia, Putri punya tinggi tubuh semampai dan fisik khas cewek indo. Walaupun, sisi Indonesianya yang paling kuat terlihat. Jadi, nggak bule-bule banget. Ini membuat Putri cocok memakai gaun-gaun rancangan desainer. Seperti saat memakai gaun rancangan desainer Saptodjojokartiko ini.Dan karena red carpet sudah jadi bagian pekerjaan, kita akan makin sering melihat Putri memakai gaun-gaun seperti ini.

Yang jelas, perjalanan Putri masih panjang. Dengan ketekunan dan kerja keras, bukan nggak mungkin Putri akan setenar Dian Sastro beberapa tahun lagi.Melihat rasa penasaran orang akan sosoknya, bisa dipastikan Putri akan mendominasi industri hiburan sampai beberapa waktu ke depan.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza