• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Beauty
  • >
  • Jangan Lupa Bawa Perlengkapan Kecantikan Ini Saat Nonton Asian Games!

Jangan Lupa Bawa Perlengkapan Kecantikan Ini Saat Nonton Asian Games!

Biar wajah dan tubuh tetap on pas nonton Asian Games, jangan lupa bawa benda-benda kecantikan ini!

Tiket, check! Pakaian sporty yang nyaman, check! Kamera, check! Nah, segala persiapan buat nonton Asian Games 2018 sudah beres. Tapi jangan lupa, pas nonton pertandingan olahraga favorit, kamu bisa dihadapkan dengan cuaca dan matahari yang cukup panas. Wajar saja, namanya juga pertandingan outdoor. Makanya, kamu perlu persiapan membawa barang-barang kecantikan, supaya penampilan tetap kece sepanjang hari!

Sunblock

Poin_1

Yes, benda ini penting buat kamu bawa. Karena idealnya, kamu perlu pemakaian ulang setelah beberapa jam penggunaan. Selain area wajah, tentu seluruh bagian tubuh bahkan hingga permukaan kaki, perlu dilindungi dari efek samping sinar matahari. Sunblock dengan SPF 30-50 saja sudah bisa kamu andalkan, yang penting kamu menggunakannya dengan benar!

Lip Balm

poin_2

Banyak juga pertandingan yang dilangsungkan di hall terbuka di dalam gedung, yang suhu udaranya sangat dingin. Kalau gitu, siapkan lip balm supaya kulit bibir kamu nggak gampang pecah. Tapi, ini berlaku juga saat berada di area outdoor, karena kulit bibir tetap perlu dijaga kelembapannya. Pilih yang model stik biar lebih gampang mengaplikasikannya.

Baca Juga: Lip Liner, Tren Lagi Supaya Lipstik Tetap Rapi

Face Spray

poin_3

Kurang lebih dua jam menonton pertandingan olahraga di outdoor memang akan bikin wajah kita berminyak dan kena noda. Tandanya kamu perlu bawa face spray atau dikenal juga dengan sebutan face mist, yang bikin wajah jadi kelihatan lebih segar. Apalagi face mist umumnya punya kandungan, yang bisa bikin makeup jadi tahan lama dan bikin wajah nggak kelihatan kusam.

Body Mist

poin_4

Body mist rata-rata punya wewangian yang lebih segar dan sporty, karena kandungan airnya lebih banyak. Tapi fungsinya sama dengan parfum, yaitu membantu mencegah tubuh dari bau badan. Body Mist umumnya punya kemasan yang lebih handy dari parfum. Praktis buat dibawa saat nonton Asian Games, ataupun saat traveling ke destinasi Indonesia Timur yang lagi hits.

Baca Juga: Wangi Sepanjang Hari, Ini Cara Buat Wangi Parfum Tahan Lama

Hair Perfume

poin_5

Yang terakhir, kamu bisa membawa hair perfume supaya rambut tetap wangi dan rapih. Apalagi, kalau kamu tak sempat keramas atau punya rambut yang tergolong mudah lepek. Selain membuat permukaan rambut jadi lebih lembut dan lebih wangi, ada juga hair perfume yang memberikan tambahan kandungan SPF untuk melindungi helai rambut dari sinar matahari.

Pokoknya, benda-benda kecantikan ini bikin penampilan kamu tetap kece saat nonton pertandingan dan atlit kesayangan kamu berlaga di Asian Games 2018!

Categorised in: , ,

This post was written by Diona Ratrixia