• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Jangan Dibuang, 5 Cara Praktis Ini Bisa Bikin Baju Mantan Terpakai Lagi

Jangan Dibuang, 5 Cara Praktis Ini Bisa Bikin Baju Mantan Terpakai Lagi

Sering pinjem baju mantan dan sekarang lupa dikembaliin? Pakai 5 cara ini buat bikin baju mantan terpakai lagi. Tanpa dia tahu tentunya.

Dulu kamu sering pinjam baju mantan dan setelah putus baju doi lupa kamu kembalikan. Daripada menghubungi doi lagi dan alhasil bikin gagal move on, mending bajunya divermak saja. Ada ide praktisnya biar mantan nggak mengenali kalau itu adalah baju doi. Yuk, simak!

Baca Juga: 5 Trik Fashion Yang Bisa Bikin Mantan Minta Balikan

Bikin Kaos Mantan Jadi Kaos Tie Dye

bikin_aksen_tie_dye

Kalau kamu mau usaha sedikit, kamu bisa mengubah kaos polos mantan jadi kaos baru. Gaya tie dye yang artsy juga bakal tren tahun ini. Yang kamu perlukan cuma tinggal beli pewarna garmen, mengikat beberapa bagian kaos dan celup, deh!

Baca Juga: 5 Ide Seru DIY Dari Bahan Bekas

Celana Mantan Jadi Distressed Denim

bikin_jadi_shredded_denim

Pas lagi ingin punya boyfriend denim, sang mantan berbaik hati meminjamkan celananya sama kamu. Sekarang, biar move on bikin celana doi jadi model shredded saja. Ambil karton amplas dan gosokkan di area yang ingin kamu robek.

Kemeja Mantan Jadi Dress

bikin_kemeja_jadi_dress

Biar doi nggak tahu kalau yang kemeja yang kamu pakai adalah kemeja doi, kamu bisa menggunakan belt sebagai aksen atau bisa juga menjadikan kemeja doi sebagai dress sabrina dengan menyampirkan kerah kemeja di bahu.

Pakai belt yang modelnya kecil dan sederhana saja dari LN’C biar tubuhmu nggak tenggelam.

Celana Mantan Jadi Celana Aksen Mutiara

bikin_jadi_pearl_denim

Alih-alih kamu bersedih karena putus, lebih baik sedihnya kamu simpan dulu dan jadi lebih kreatif. Beli aksen mutiara di toko peralatan menjahit dan mulai menjahit beberapa buah mutiara ke atas celana.

Pakai atasannya blus bergaya bohemian ini biar makin stylish.

Jaket Jeans Mantan Jadi Vest

jaket_jadi_vest

Kalau kamu malas menggunting sendiri lengan jaket dan takut hasilnya nggak rapi, tenang, kamu bisa langsung bawa ke tukang jahit. Biar tambah keren, jaketnya bisa kamu tambahkan aksen embroidery yang kamu jahit sendiri.

Eits, kalau kamu putusnya secara baik-baik, nggak ada salahnya kok untuk minta izin dulu sama doi saat mau permak bajunya. Pastikan saja doi sudah tahu kalau kamu sudah move on!

Categorised in: , ,

This post was written by Jessica Esther