Jadi Trend Setter di 2018, Perhatikan Dulu Hal Berikut!

Jadi trend setter di 2018 juga ada aturannya biar gaya kamu afdol sepenuhnya diakui oleh sekelilingmu. Apa saja ya yang harus diperhatikan?

Kamu sudah baca semua hal tentang tren 2018 dan berencana untuk membeli model baju dan aksesoris yang bakal tren setahun ini. Nggak salah kok, tapi alangkah baiknya kalau kamu menjadi seorang trend setter yang pintar. Artinya, kamu bisa menjadi pembawa tren yang tahu betul siapa dirimu. Begini nih aturannya.

Trend Setter Itu Tahu Bentuk Tubuhnya

tahu_bentuk_tubuh

Kamu tahu model baju kotak-kotak akan menjadi tren besar tahun ini. Tapi kamu memiliki bentuk tubuh yang sedikit gemuk dan kamu tahu kalau baju kotak-kotak malah akan membuat tubuh bertambah lebar. Trend setter yang pintar akan mengesampingkan tren ini dan memilih model baju yang lain.

Sebagai gantinya, kamu bisa memilih baju motif bunga mini dari SophistixKalau kamu punya pinggul besar, 4 fashion item ini wajib kamu punya, lho!

Trend Setter Itu Tahu Model Baju yang Nyaman Buat Dirinya

pakai_baju_nyaman

Kamu lihat deh semua top influencer yang sering foto OOTD, rata-rata mereka pede banget memamerkan outfit mereka. Itu semua karena outfit tersebut nyaman untuk mereka kenakan. Coba jadi trend setter yang nggak memaksakan model baju kalau kamu tahu model baju tersebut nggak kamu banget.

Trend Setter Itu Orisinal

orisinil

Sebagai trend setter sejati, kamu nggak takut untuk memakai tren dengan gayamu sendiri. Misalnya, di saat banyak perempuan memakai baju warna pastel dengan bawahan senada, kamu nggak takut untuk pakai celana kulit yang justru bertolak belakang dengan warna tersebut. Moto kamu: yang penting ini gaya gue! Celana kulitnya bisa kamu beli di sini, nih!

Trend Setter Itu Bisa Bikin Baju Sendiri

bikin_diy

Trend setter nggak hanya jago dalam urusan mix and match, tapi juga jago dalam hal berhemat dengan cara bikin DIY sendiri. Coba bikin coretan artsy di atas kaos polos dan pakai bareng denim favorit. Pasti gaya kamu lain dari yang lain.

Kamu juga bisa bikin baju dari barang bekas biar jadi trend setter yang eco-fashion!

Trend Setter Itu Smart Buyer

smart_buyer

Trend setter itu adalah pembeli yang pintar dalam artian kamu tahu betul waktu yang tepat untuk membeli baju. Di saat lagi banyak promo atau bisa mendapatkan cicilan ringan, di saat itulah kamu membeli barang incaranmu. Seperti promo-promo yang banyak ditawarkan sama MatahariMall!

Kalau kamu bisa mempraktikkan 5 hal di atas, nggak menutup kemungkinan foto OOTD di Instagram kamu langsung dapat banyak likes. Eits, siapa tahu kamu jadi selebgram baru di 2018!

Categorised in: , ,

This post was written by Jessica Esther