• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Intip, Yuk, Gaya Putri Marino Saat Hamil

Intip, Yuk, Gaya Putri Marino Saat Hamil

Putri Marino bisa jadi inspirasi terutama busananya yang tidak seperti wanita hamil kebanyakan.

Walau sudah melahirkan, gaya Putri Marino saat hamil bisa jadi inspirasi terutama busananya yang tidak seperti wanita hamil kebanyakan. Dia tampil santai, terlihat nyaman, tapi selalu gaya.

Foto-foto Putri di Instagram bisa bikin banyak ibu hamil iri. Kamu ingin tampil gaya seperti Putri Marino walau sedang hamil? Bisa.

Casual dengan Baju Hamil V-Neck

PutriMarinoFOTO1_Vneck

Atasan v-neck berwarna merah dengan aksen garis-garis kuning membuat Putri tampil kasual, namun tetap stylish. Sambil menenteng tas, Putri membiarkan rambutnya tergerai. Anting yang dipakainya selaras dengan atasannya. Dress dari HMILL 1518 ini pas banget kalau kamu ingin kelihatan seperti Putri.

Simple dengan Sweatshirt

PutriMarinoFOTO2_Sweatshirt

Putri memamerkan bentuk perutnya yang sudah memasuki usia kehamilan 9 bulan. Sweatshirt hitam lengan 3/4 plus bawahan warna oranye yang dikenakannya membuat Putri tampil effortlessly beautiful but simple. Dengan mengenakan Massilca Denay Sweatshirt kamu bisa, kok, tampil anggun seperti Putri.

Feminin dengan Blus Sleeveless dan Pashmina

PutriMarinoFOTO3_Sleeveless

Tiga hari menjelang melahirkan, Putri mengunggah foto mengenakan atasan hitam sleeveless. Blouse tersebut dibalut pashmina bermotif warna kuning, hitam, dan merah. Ibu dari Surinala ini tampil dengan rambut tergerai. Dengan rambut tergerai dan pashmina bermotif etnis, Putri terlihat sangat feminin di foto ini. Koleksi MsStevy Maybian Sleeveless Top mungkin bisa jadi pilihan kamu.

Dewasa dengan Atasan Turtle Neck

PutriMarinoFOTO4_Turtleneck

Sebagai calon ibu muda kala itu, atasan lengan panjang turtle neck warna hitam yang memberi kesan dewasa bagi Putri. Inspirasi gaya putri yang dewasa bisa kamu coba dengan mengenakan koleksi Noir Sur Blanc Turtleneck Black.

Elegan dengan Flowy Dress

PutriMarinoFOTO5_FlowyDress

Flowy dress memang nyaman buat semua ibu hamil. Karena bahannya yang ringan dan anti gerah. Begitu pun Putri yang mengenakan flowy dress warna cokelat muda beraksen ikat di bagian perut. Dengan rambut disanggul rendah penampilan Putri terlihat elegan. Gaya elegan Putri dengan flowy dress bisa kamu coba dengan Lucuna Double Flayer Nursing Dress.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza