• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Inspirasi Kebaya Seleb, Buat Tampil Anggun Saat ke Pesta Tradisional

Inspirasi Kebaya Seleb, Buat Tampil Anggun Saat ke Pesta Tradisional

Selama ini kamu jarang mengenakan kebaya buat datang ke pesta nikahan kerabat? Setelah lihat gaya seleb ini kamu pasti langsung ingin segera mengenakan kebaya.

Dapat undangan nikahan sahabat dekat sudah pasti kamu harus tampil all out. Tapi kalau dresscode ke nikahan sahabat kamu bertema tradisional, harus pakai apa ya nanti? Yang terlintas di pikiran kamu sudah pasti tampil mengenakan kebaya. Sebelum membeli kebaya yang pas, simak inspirasi kebaya seleb ini, yuk! Biar gaya kamu pun jauh dari kata membosankan.

Baca Juga: Buat Yang Mau Jahit Kebaya, Kenali Dulu Bentuk Tubuhmu!

Dian Sastrowardoyo


Pakai bawahan kain harus selalu pakai atasan kebaya tradisional? Nggak harus begitu kok aturannya. Kamu bisa meniru gaya Dian Sastro yang tampil manis dengan atasan bermodel blazer. Biar lebih stylish, pilih atasan dengan detail manik-manik atau tinggal tambahkan kalung saja. Oh ya, kain yang dipakai Dian ini motif dari Sumba, lho. Cantik banget, ya?

Adinia Wirasti

A post shared by adiniawrst (@adiniawrst) on


Mirip seperti sahabatnya, Dian Sastro, Adinia Wirasti mencoba mengeksplor gaya tradisional dengan memakai kain Sumba sebagai bawahan dan atasan bergaya lebih kontemporer atau modern. Kali ini Adinia memakai atasan model cape. Wah, seru juga tuh buat jadi teman baru kain kamu. Atasan cape dari Kanzi Collection berikut cocok buat inspirasi ini.

Nia Ramadhani


Kamu masih ingin tetap menonjolkan pesona feminine dengan kebaya tapi lagi enggan pakai korset yang membuatmu tersiksa? Mungkin inspirasi dari Nia Ramadhani ini bisa jadi penolong. Atasan dengan model kerut yang manis pasti membuat bawahan kain milikmu terlihat lebih bersinar. Coba blus hitam yang cocok dipadukan dengan warna kain apapun dari BlanjaBlanji ini, yuk!

Bunga Citra Lestari


Pakai kebaya senada dengan bawahan kain tradisional? Lihat inspirasi manisnya dari Bunga Citra Lestari ini. Warna senada membuat kamu tampil lebih anggun. Bisa juga lho pakai hiasan bunga di kepala untuk detail yang lebih cantik. Clutch Mallia berikut pastinya setia menemani gayamu ini.

Maudy Ayunda

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on


Kebaya warna coral alias oranye pastel bisa jadi warna alternatif untuk kamu yang nggak suka tampil feminine dengan pink. Warna coral pun akan membuat tampilan terlihat lebih segar. Buat jadi teman manis kebayamu, jangan lupa bawa clutch dari Mallia. Warna silver dijamin bikin kebaya jadi lebih stand out.

Baca Juga: Tampilan Seleb Saat Jadi Bridesmaid di Nikahan Sahabatnya

Nah, sekarang tinggal keputusan kamu saja nih mau pakai kebaya dengan cara seperti apa. Asalkan kamu pede, pilihan kebaya apapun akan membuatmu cantik.

Categorised in: , ,

This post was written by Jessica Esther