• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Ini Nih 5 Trik Fashion yang Ampuh Bikin Kamu Nyaman sama Diri Sendiri

Ini Nih 5 Trik Fashion yang Ampuh Bikin Kamu Nyaman sama Diri Sendiri

Tahu nggak sih, tetap ada lho 5 trik fashion yang nggak berhubungan sama tren apapun tapi tetap bisa bikin kamu nyaman sama diri sendiri?

Ngikutin tren fashion memang seru–dari atasan kimono sampai si chambray yang masih hits itu, tapi nyaman sama diri sendiri itu lebih penting. Nah, perlu kamu tahu kalau terkadang nyaman sama diri sendiri itu sering kita rasakan saat berada di dalam rumah. Nyamannya itu nggak ada yang ngalahin deh!

Soalnya kamu bisa pakai apapun sesuai dengan keinginan. Nggak ada yang lihat kecuali keluarga di rumah ini, kan? Mau keluar rumah pun kamu bisa tetap ngerasa nyaman, kok. Cukup tanggalkan atribut-atribut fashion yang bikin kamu merasa capek. Kira-kira apa saja sih trik-trik fashion yang bisa bikin kita nyaman?

sepatu flat

Pakai Flat Shoes Seminggu Penuh

Coba deh hal apa yang pertama kali kamu rasain saat melepas high heels sehabis dipakai selama 2 jam berturut-turut? Pastinya, lega banget! Rasanya kaki bisa bernapas dan nggak tersiksa lagi. Sekarang mending kamu kasihani kaki kamu dulu nih. Kalau seminggu nggak pakai high heels bisa dong? Biar saja kalau kamu jadi terlihat pendek, yang penting kaki istirahat dan kamu tetap nyaman.

Baca Juga: Yuk, Hias Sepatu Sneakers-mu Jadi Lebih Keren dengan DIY Ini!

 lepas bra saat tidur

Lepas Bra di Penghujung Hari

Nggak ada yang mengerti masalah ini sepenuhnya kecuali para perempuan. Nyamannya melepas bra–apalagi yang ada kawatnya–setelah seharian penuh tuh benar-benar seperti melepaskan ikatan yang bikin sesak. Mirip-miriplah sama yang kamu rasakan ketika akhirnya putus dari pacar yang overprotective (eh… haha!). Ada satu fakta penting nih. Pakai bra berkawat saat tidur nggak baik lho untuk payudara maupun kulit kamu. Makanya, biarkan aja si bra ini pergi di malam hari. Eh, tapi jangan sampai nggak pakai bra saat keluar rumah ya. Ntar banyak laki-laki yang kesenengan dapat gratisan!

daster rumah

Pakai Daster di Rumah

Selain piyama, daster bisa dibilang sebagai baju paling nyaman buat dipakai di dalam rumah. Apalagi kalau kamu memilih bahan yang tipis dan adem banget. Pakai daster bikin kita bebas bergerak walaupun tetap ya jangan duduk sembarangan saat pakai daster. Nggak punya daster? Kamu bisa pakai kaos oblong longgar yang sama juga sama nyamannya!

Baca Juga: Ngomongin yang Longgar-Longgar, Sudah Coba Tren Shirt Dress Juga?

A photo posted by Jaenelle (@alestudiantine) on

Pakai Kaos Kaki Pas Tidur

Bantal dan selimut memang ampuh bikin mata kita terpejam dengan cepat, tapi kaos kaki juga punya efek yang sama kalau dipakai buat tidur, lho! Apalagi kalah kamar kamu pakai AC, telapak kaki yang hangat bisa menambah kualitas tidur. Kamu juga merasa nyaman dan nggak kedinginan lagi. Hati-hati, jangan sampai bangun kesiangan karena tidurnya terlalu nyaman. Hehe…

Pakai Kacamata daripada Soft Lens

Banyak banget pastinya perempuan yang lebih suka pakai soft lens dibanding kacamata. Katanya, karena kacamata bikin penampilan jadi lebih cupu. Padahal ya, pakai soft lens tuh lebih ribet. Harus dicuci, saat pakai tangan juga harus steril, dan kalau nggak apik, mata bisa infeksi. Ribet banget. Biarpun harus dibawa kemana-mana dan nggak jarang pecah, kacamata tetap paling nyaman digunakan karena mata nggak perlu terasa tiba-tiba kering di tengah hari.

Kalian setuju nggak kalau 5 trik fashion di atas jadi cara paling oke supaya kita lebih nyaman sama diri sendiri?

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza