• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Ide Seru dan Romantis Ngerayain Valentine Tanpa Nguras Dompet

Ide Seru dan Romantis Ngerayain Valentine Tanpa Nguras Dompet

Bantu pacar kamu supaya nggak panik mikirin uang yang akan dia keluarin buat ngerayain Valentine. Beberapa hal berikut ini bakal lebih berkesan dibanding dinner di restoran mewah.

Ngajak pacar kamu ke restoran mewah sudah pasti akan nguras kantong dia dan mungkin aja dia akan berpikir kalau kamu adalah cewek yang high maintenance. Spesial bukan berarti mahal. Jadi, coba ciptain sendiri momen spesial kamu berdua di hari Valentine ini yang bisa kalian kenang sampai kapan pun. Bantu pacar kamu dengan memberi usulan beberapa ide berikut ini. Selain bisa bikin hari kasih sayang ini berkesan dan romantis, dia akan jadi makin cinta sama kamu.

Hunting kado berdua di mall

hunting-kado-berdua-di-mall

Ajak pacar kamu ke mall favorit kamu, lalu kasih dia tantangan.Kalian harus menemukan kado dalam waktu satu jam tapi, harganya nggak boleh melebihi Rp100.000. Tentukan juga titik kalian bertemu ya, cara ini akan jadi menyenangkan, kreatif, dan kompetitif dalam merayakan Valentine

Baca juga: Tampil stylish di hari Valentine

Bikin kue cinta

memanggang-kue-cinta

Coklat memang manis buat kado Valentine, tapi nggak ada yang lebih manis ketimbang kue coklat Valentine bikinan kalian berdua. Ajak dia belanja bahan-bahan kue ke pasar modern dekat rumah kamu. Lalu mulai masak berdua. Cetak kue pakai loyang bentuk hati dan hias kue sesuai selera kalian berdua.

Melukis bareng di satu kanvas

melukis-barang-di-satu-kanvas

Walau lukisan kamu berdua bakal jadi berantakan, tapi lukisan itu jadi nggak ternilai harganya. Kalau udah selesai, kasih bingkai yang cantik, dan pajang di kamar kamu. Lukisan ini bakal jadi pengingat betapa solid dan kompak hubungan kamu berdua.

Bikin photo shoot romantis

bikin-photo-shoot-romantis

Siapa sih yang nggak pengen punya foto romantis di instagram? Nah kenapa nggak ngerencanain bikin photo shoot berdua pasangan seharian ini. Biar seru, sekalian hunting lokasi berdua. Nggak usah ribet bawa peralatan foto, cukup bawa tongsis dan kamera smartphone buat berselfie-ria.

Wismis seru di kota kamu

wismis-seru-di-kota-kamu

Kalo kamu berdua seneng dengan hal-hal yang berbau supranatural, bikin petualangan seru dengan ngajak dia wisata misteri. Percaya apa nggak, rasa takut bisa memacu adrenalin yang menciptakan keseruan tersendiri buat banyak orang.

Stargazing di Planetarium

stargazing-di-planetarium

Tiduran di taman sambil memandang bintang-bintang di langit dijamin bikin suasana jadi romantis. Tapi di bulan yang bertepatan dengan tahun baru imlek ini dijamin bakal sulit nyari bintang di balik awan gelap. Jadi, ajak aja ke planetarium. Nggak kalah romantis kok!

Kebayang kan serunya? Dan yang pasti, kalian berdua nggak perlu ngeluarin banyak uang hanya demi ngerayain hari Valentine.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza