• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Ide Kado untuk Anak yang Doyan Olahraga

Ide Kado untuk Anak yang Doyan Olahraga

Kalau anakmu adalah anak yang aktif, suka berolahraga atau malah ingin anak rajin olahraga, semangati si kecil dengan membelikannya perlengkapan olahraga.

Nggak mesti nunggu anak ulang tahun untuk memberikannya hadiah. Kalau anakmu adalah anak yang aktif, suka berolahraga atau malah ingin anak rajin olahraga, semangati si kecil dengan membelikannya perlengkapan olahraga.

Olahraga bukan cuma buat mereka yang sudah dewasa, si kecil juga butuh, terutama ia sedang dalam masa pertumbuhan. Kamu bisa membelikan si kecil t-shirt yang nyaman untuknya beraktivitas, sepeda, sepatu roda, skateboard, hingga ring basket.

Baca juga: 7 Film Studio Ghibli yang Wajib Kamu Tonton

Baju olahraga

moosca

Saat berolahraga, si kecil sebaiknya menggunakan pakaian yang nyaman, namun mampu menyerap keringat dengan baik. T-shirt Moosca bisa jadi pilihan. Kaos Moosca dibuat dari bahan 100 persen katun. Bahan ini penting karena bisa menyerap keringat sehingga anakmu enggak terganggu mengelap keringat saat olahraga. Sablonan kaosnya pun nyaman dipakai buat si kecil.

Simak pula: Perlengkapan Sekolah Anak yang Wajib Disiapkan untuk Si Kecil

Sepeda

sepeda

Sepeda cocok banget buat kado ulang tahun si kecil. Apalagi kalau si kecil belum bisa naik sepeda. Dengan kado sepeda, kamu dapat mengajarinya main sepeda. Kamu juga bisa mengajak bersepeda bareng jika si kecil sudah jago. Belajar sepeda penting banget karena sebagai dasar saat si kecil naik sepeda motor kelak.

Artikel lain: Model Baju Lebaran Anak yang Nyaman dan Stylish

Sepatu roda

sepaturoda

Sempat populer beberapa tahun lalu, sepatu roda sangat cocok bagi anak-anak yang aktif. Selain untuk mencari keringat, roller blade bisa mengajari si kecil menjaga keseimbangan. Enggak ada salahnya juga kalau kamu mengajak dia berjalan-jalan keliling kompleks atau memakainya saat car free day.

Lihat: Kenali Uniknya Sifat Anak Aries, Dijamin Bikin Gemes

Skateboard

skateboard

Mirip-mirip dengan roller blade, skateboard juga bisa melatih si kecil keseimbangan. Tapi, kamu harus berhati-hati saat si kecil bermain skateboard. Sebab, skateboard masuk dalam kategori olahraga ekstrem. Perlengkapan seperti helm dan pelindung kaki sangat penting kalau si kecil main skateboard di jalanan. Selain untuk olahraga, skateboard juga membuat anakmu tampil gaya.

Tengok juga: 5 Model Sneakers yang Jadi Favorit Anak-Anak Jaman Now

Ring basket

basket

Bermain basket bagus banget untuk perkembangan tubuh si kecil. Basket juga melatih ketangkasan. Melompat sambil memasukkan bola juga membuat ketahanan tubuh jadi kuat sehingga tak gampang jatuh. Karena itu, membeli ring basket dan bola basket menjadi alternatif hadiah yang keren buat si kecil.

Nah gimana? Ide-ide atas cukup menarik bukan? Selain membelikan mereka gadget, ada baiknya membelikan si kecil perlengkapan olahraga agar fisiknya juga ikut aktif.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza