• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Beauty
  • >
  • Ide Gaya Rambut Simple dan Keren Anti Ribet buat Valentine

Ide Gaya Rambut Simple dan Keren Anti Ribet buat Valentine

Gaya rambut gampang, nggak pakai lama. Anti ribet lagi. Kencan Valentine jadi lancar.

Apa yang wajib kamu pikirin setelah dapat ide tempat kencan dan dress cantik buat kencan Valentine sama pacar? Bener banget, jawabannya adalah ide gaya rambut. Mau rambut kamu cepak, sedang, atau panjang, harus dipikirin mau ditata seperti apa biar penampilan makin cantik, dan (calon) pacar jadi kagum sepanjang kencan. Ini 4 ide yang bisa kamu coba

Natural bob

NaturalBob

Ini buat kamu yang punya rambut pendek atau nanggung. Model bob paling simple, trend sepanjang tahun, dan nggak susah menatanya. Buat kencan, pastiin aja rambut kamu di blow sampai mengembang. Caranya, setelah keramas keringkan dengan hair dryer, dan blow dari akar rambut ke bawah sambil ditarik perlahan. Kemudian pakai hair mousse, yang biasanya mengandung pelembap dan formulanya bersahabat untuk semua jenis rambut. Hair mousse akan membantu rambut kamu mengembang sempurna, dan nggak kelihatan lepek.

Sleek ponytail

SleekPonytail

Ide super praktis buat kamu yang berambut panjang tapi mau hemat waktu menata rambut. Gaya ini juga lagi trend, bahkan jadi andalan para seleb di red carpet. Mau coba? Pertama belah rambut sesuai selera kamu, lalu blow rambut sampai ke bagian akar. Pakai mousse atau hairspray di bagian atas rambut, supaya rapi dan nggak ada anak rambut yang keluar. Baru setelah itu ikat seluruh rambut membentuk ponytail. Bisa low atau high, sesuai selera kamu. Terakhir, pakai catokan biar gaya sleek ponytail kamu makin sempurna.

Natural wave

NaturalWave

Kamu bakal kelihatan makin sexy dengan gaya rambut ini! Caranya nggak susah. Tapi, disarankan jangan keramas sebelum menata rambut, biar rambut nggak licin dan bisa lebih kelihatan teksturnya. Biar praktis, pakai curling iron. Habis itu acak perlahan dengan tangan dan tambahkan hair spray, biar tatanan rambut awet sepanjang hari. Kalau nggak punya curling iron, bisa juga dengan mengepang rambut semalaman. Simple!

Simple updo

Updo

Satu lagi ide buat kamu yang rambutnya panjang. Coba aja dibikin updo, gampang kok. Pertama, pisahkan rambut jadi empat bagian yang dikuncir ekor kuda dengan posisi rendah. Lalu kepang setiap bagian rambut yang dikuncir, tarik perlahan setiap sisinya untuk melonggarkan kepangan. Baru kemudian ambil kepangan yang paling kiri dan jepit di ujung paling kanan kepala kamu. Begitu juga arah sebaliknya. Setelah itu ambil kepangan rambut di bagian tengah, putar melingkari kepangan rambut yang telah dijepit sebelumnya. Ulangi proses ini hingga kepangan rambut di bagian tengah habis. Rapikan sisa anak rambut pakai jepit dan semprotkan hair dryer.

Urusan rambut beres? Tapi ingat, kalau kamu sering pakai styling product, sebaiknya rutin pakai serum rambut, biar rambut nggak rusak dan sering bad hair day.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza