• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Hubungan Udah Nggak Sehat, Pertimbangkan Tanda-Tandanya

Hubungan Udah Nggak Sehat, Pertimbangkan Tanda-Tandanya

Setiap kejadian besar dalam hidup kamu, pasti diawali sama pertanda. Cari tahu apakah tanda-tanda bakal bubaran mulai muncul dalam hubungan kamu dan dia.

Kadang kamu nggak menduga sama sekali kalo hubungan kamu sebenernya nggak bakal berlanjut ke jenjang berikutnya. Padahal semua pertanda udah muncul di depan mata. Begitu kamu sadar, semuanya udah terlambat. Coba cari tahu tanda-tanda seperti apa yang bisa nunjukin kalo hubungan  udah nggak sehat lagi sama si dia, lalu buruan ambil tindakan sebelum terlibat lebih dalam.

Pesan singkat yang nggak konsisten dan kadang nyakitin

Ketika dia mulai jarang ngirim whatsapp duluan, atau yang biasanya rutin tiap pagi-siang-malem jadi random dan nggak menentu, itu bisa jadi pertanda dia udah mulai nggak tertarik sama kamu. Apalagi kalo isi whatsapp-nya sering nggak ngenakkin.

Dia menumpahkan kekesalannya ke kamu

Ada perbedaan antara curhat tentang hal-hal buruk yang terjadi pada dirinya, dengan numpahin kekesalan lalu marah-marah ke kamu karena harinya sedang buruk. Kalo dia mulai jadiin kamu sasaran kemarahan dia, itu artinya dia nyamain kamu dengan masalah yang sedang dia rasain.

Baca juga: Ketahuan selingkuh? Baca ini biar dimaafin!

Langsung menjaga jarak setelah bertengkar

Sejatinya kalo dia sayang sama kamu, dia akan nyari jalan keluar saat terjadi pertengkaran di antara kalian. Tapi, kalo dia minta pisah dulu atau tiba-tiba ngilang dan bikin jarak sendiri, kamu perlu mempertanyakan seberapa gede cintanya ke kamu.

Dia nggak pernah merasa bersalah

Kalo cowok udah nggak pernah mau disalahin, saatnya kamu pergi ninggalin dia. Karena ini adalah awal mula pertengkaran panjang yang melelahkan, dan berujung pada kamu yang mengalah.

Baca juga: Ini dia tanda kalo cowok kamu penipu!

Sering ngancem pengen putus sama kamu

Cowok yang sering ngancem pacarnya putus sama aja nggak menghargai apa yang dia punya. Nggak perlu mikir panjang, kamu bisa segera mengabulkan permohonan dia untuk pisah.

Wajahnya berubah nggak enak waktu kamu ajak ketemu keluarga

Kalo dia nggak berniat buat ketemu sama keluarga kamu, apalagi setelah pacaran lama, itu artinya dia cuma iseng-iseng dan nggak serius sama kamu. Apa pun alasannya, itu jadi pertanda kalo dia bukan calon yang tepat buat jadi pendamping hidup kamu.

Jika kamu nemuin beberapa tanda di atas dalam hubungan kamu, jangan diemin. Ini bakal jadi bom waktu dalam hubungan kamu. Segera ambil tindakan sebelum kamu terlibat lebih dalam dan terlanjur cinta mati sama pacar kamu.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza