• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Hal Yang Cowok Pikir Kalian Berbohong di Profil Sosmed Kamu

Hal Yang Cowok Pikir Kalian Berbohong di Profil Sosmed Kamu

Mau coba-coba berbohong di profil sosmed kamu? Mending jujur aja daripada ketahuan dan kamu jadi dicap pembohong.

Banyak dari kita yang menyembunyikan fakta di profil sosmed pribadi kita, terutama buat yang lagi jomblo dan lagi nyari pacar. Segala cara dilakuin buat ‘menjual’ diri kita supaya kelihatan keren di depan gebetan. Well, wajar aja sih. Asalkan jangan terlalu berlebihan atau malah mengada-ada. Cowok nggak segampang itu bisa kamu bohongin. Dia bakal langsung tahu ketika kamu berbohong di profil sosmed kamu. Berikut adalah hal-hal yang bisa bikin cowok tahu kalo dirinya lagi kamu bohongin.

Penampilan Kamu

1

Nggak hanya wajah, penampilan mencakup semua hal yang tampak dari diri kamu, yaitu bentuk tubuh, berat badan, tinggi dan sebagainya. Kalau kamu berbohong soal ini, dia akan dengan mudah memeriksa foto-foto kamu yang lain yang di-tag oleh teman-teman kamu. Apakah wajah kamu asli atau memakai filter?

Usia Kamu

2

Dibandingkan cowok, lebih banyak cewek yang bohong soal umur atau tahun kelahiran mereka. Mereka bisa ngaku berumur 25, padahal sebenernya 29 tahun. Beneran, deh, jangan bohong kalau soal umur. Cowok bakal bisa nebak umur pas dia cari tahu kamu angkatan berapa di sekolah dan dari teman terdekat kamu. Karena umur adalah hal yang pertama kali cowok ingin tahu.

Baca juga: Cara Ampuh Cegah Pacar Tidak Selingkuh

Mengaku Kalau Kamu Suka Traveling

3

Kebanyakan cewek ngaku kalo suka traveling di profil mereka. Padahal mereka belum tentu pernah melakukan perjalanan atau liburan beberapa tahun belakangan ini. Jangan pernah ngaku seperti ini, karena ini bakal memancing situasi yang nggak enak saat dia mulai ‘nyecer’ lokasi detail saat kamu traveling. Apa lagi kalau gebetan kamu traveler sejati.

Buku/TV Show/Film yang Kamu Sukai

4

Ketiga hal tersebut biasanya mencerminkan karakter seseorang. Karena itu, cowok bakal langsung bertanya-tanya, apa yang membuat kamu tertarik dengan ketiga hal tersebut. Kamu akan terlihat berbohong ketika kamu nggak punya jawaban yang bagus atau terkesan terlalu dilebih-lebihkan.

Baca juga: Buat Kamu Yang Jadian Sama Pacar Lewat Online Wajib Baca Ini!

Ketertarikan Kamu Sama Olahraga

6

Saat cewek ngaku betapa sukanya dia sama olahraga, cowok bakal makin curiga apakah kamu hanya mencoba bikin para cowok tertarik atau memang bener-bener suka sama olahraga.

Status Sosial Kamu

5

Ketika kamu banyak mengumbar kekayaan kamu melalui foto-foto di sosial media, maka semakin curiga mereka soal diri kamu. Jika kamu memang benar-benar kaya, kamu nggak bakal nunjukin terang-terangan di sosial media kamu. Karena kekayaan akan terpancar dari diri seseorang, bukan dengan disengaja.

Jika kamu melakukan salah satu hal di atas, segera perbaiki profil sosmed kamu sekarang! Lebih baik memulai segala sesuatu dengan kejujuran, karena cowok terbaik yang bisa menjadi pendamping kamu adalah mereka yang mau nerima kamu apa adanya.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza