Gaya Street Wear dari Paris Fashion Week yang Bakal Hits

Cocok banget diaplikasikan menjelang datangnya musim hujan.

Setiap tahun, pagelaran fashion besar selalu digelar di kota mode, Paris dalam rangkaian Paris Fashion Week yang diadakan dua kali dalam setahun, untuk koleksi Spring/ Summer dan Fall/ Winter.

Nah, di awal Oktober kemarin para brand-brand ternama internasional menggelar fashion show koleksi terbarunya. Yang jadi pusat perhatian, tentunya adalah koleksi street wear, yang bisa diaplikasikan dengan lebih fleksibel.

Mau tahu gaya apa yang bakal naik daun? Cek aja!

Tartan yang sudah naik daun

Tartan

Motif kotak-kotak ini kebetulan jadi salah satu yang populer selama setahun belakangan. Dan ternyata buat musim depan, masih digemari. Di panggung runway, motif tartan tampil tidak hanya sebagai atasan, tapi juga dress, bahkan scarf untuk mix and match atasan motif tartan juga. Memang cara pakainya sudah banyak berevolusi. Sekarang ada banyak Cara Gampang Pakai Motif Kotak Kotak.

Semakin fashion-forward dan semakin fashionable. Outfit motif kotak-kotak yang bisa dibilang terlihat bergaya versatile ini, bisa banget diadalkan untuk memaksimalkan tampilan sehari-hari kamu. Mau tampil beda? Coba padukan tiga outfit bermotif kotak-kotak yang beda-beda. Mulai dari atasan, bawahan, dan aksesori dengan gaya layering.

Buat rekomendasi, coba deh Grande Kemeja Wanita.

Serba rajut favorit sepanjang masa

Knit

Material ini tentu hangat di badan. Cocok banget dipakai saat musim hujan yang bakal segera tiba. Tapi pasti kamu suka khawatir bakal terlihat tua dan membosankan dalam balutan sweater rajut. Jangan khawatir, karena kuncinya adalah mix and match yang cerdas. Coba deh, teknik layering dengan memadukan kemeja, sweater rajut, rok pendek, dan stocking.

Mau lebih simple? Padukan saja sweater rajut dan jeans warna terang. Tambahakan long outer biar penampilan kamu kelihatan lebih keren.

Motif dan warna terang juga jadi kunci biar penampilan dalam balutan sweater lebih stylish. Lihat aja, Massilca Dily Sweatshirt. Begitu pula detail, seperti tassel, pom pom, atau tali-talian. Atau sweater dengan motif print dan tulisan yang menginspirasi, seperti produk Logo Jeans Sweater Pria Before Life yang sedang promo diskonnya sampai 80%.

Setuju, kan? Tapi ingat, tidak semua pakaian baik digantung ketika disimpan. Biar nggak melar dan rajutannya merenggang, lipat saja sweater kesayangan kamu.

Blazer tidak harus selalu resmi

Blazer

Tidak usah cemas tampil bak pegawai bank kalau pilih item ini. Karena saat dipamerkan di runway pun mix and match blazer sangat menginspirasi. Bahkan bisa menghadirkan aneka kesan saat dipakai. Mau gaya boyish? Buruan mix and match dengan hoodie. Mau yang simple banget? t-shirt, celana jeans pendek, dan sneakers. Nyaman dan stylish! Atau padukan sama blazer dengan rok berpotongan asimetris untuk tampilan casual yang artsy.

Mau pilih yang polos biar lebih fleksibel dipadu padan? Wajib lirik salah satu koleksi Massilca, yaitu Massilca Basic No Button Blazer

Baca Juga: Wajib Coba: Gaya Profesional Dengan Tren Blazer dan Celana Senada

Micro bag si mungil menggemaskan

MicroBag

Yang ini juga bukan item baru, tapi ternyata masih jadi buah bibir dan bintang di panggung runway Paris Fashion Week musim ini. Bentuk dan variasi yang dilansir tiap rumah mode makin seru. Begitupun dengan kombinasi warna dan aksesori pelengkap, seperti strap atau chain-nya.

Pernah berpikir kenapa micro bag masih digemari, padahal butuh perjuangan spesial buat memindahkan isi tote bag andalan ke dalamnya? Justru micro bag bakal bikin kamu jadi wanita yang lebih simple. Lupakan bawa satu seri warna lipstick, dandan sempurna sampai tidak usah cemas wajib touch up sering-sering, dan yang paling penting dari isi dompet adalah uang, identitas pribadi, dan ATM andalan. Setuju?

Nggak usah repot cari micro bag buat melengkapi gaya kamu Cukup browsing di Mataharimall.com. Ada koleksi micro bag yang beragam. Salah satunya yang model backpack mungil Massilca Dedan Backpack.

Baca Juga: Cara Pakai Tas Pinggang yang Unik di Era Instagram

Penampilan udah keren banget, nah sekarang waktunya dandan cantik. Mau coba ide makeup yang matching dan nggak terlalu merepotkan, seperti One tone make up yang lagi jadi buah bibir. Jangan lupa make up mata juga harus stunning. Gimana caranya? Bisa, lho dengan tampil pakai bulu mata lentik, biar kamu ngga usah ke salon bulu mata. Atau coba Gaya Rambut Keren yang Bisa Dicoba biar kamu kelihatan lebih fresh.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza