• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Gaya Retro Dian Sastro di Aruna dan Lidahnya. Edgy tapi Tetap Feminin.

Gaya Retro Dian Sastro di Aruna dan Lidahnya. Edgy tapi Tetap Feminin.

Di film Aruna dan Lidahnya Dian Sastrowardoyo tampil lebih kalem berkat gaya yang lebih lucu dan punya sisi manja.

Berbeda dengan film Ada Apa dengan Cinta, di film Aruna dan Lidahnya Dian Sastrowardoyo tampil lebih kalem berkat gaya yang lebih lucu dan punya sisi manja. Karakter Aruna di Dian Sastro ini makin terbangun dengan pilihan wardrobe.

Ada benang merah dalam outfit Dian Sastro di film Aruna dan Lidahnya yaitu retro, warna-warna pastel, dan casual. Seperti apa saja gaya Dian Sastro di film Aruna dan Lidahnya

Gaya Hangout

GayaOutdoorAruna

Saat berjalan dengan Nadezhda (diperankan Hannah Al Rashid), Aruna tampil casual dengan kemeja putih bermotif dan skirt lipit warna biru muda. Jika outfit Nadezhda lebih bersahaja, tampilan Aruna di sini lebih santai tapi tetap elegan dengan jam tangan dan tas yang ditentengnya. Sneaker putih yang dikenakannya memberi kesan lebih muda ketimbang sosok Aruna yang berusia 30 tahunan. Gaya Aruna ini cocok banget buat kamu yang sering kerja di luar ruangan atau saat jalan-jalan keluar rumah. Kamu bisa menirunya dengan pakai rok lipit karet beige Connexion dan kemeja motif tropikal dari surf the earth.

Gaya Retro Feminin

gayaretrofemininAruna

Saat menyambangi kedai Bu Iis Pamekasan, Aruna terlihat cantik dengan dress vintage hitam bermotif tutul putih. Berbeda dengan kesan yang ditampilkan di keseluruhan film, di adegan ini Aruna tampak lebih dewasa. Meski ada kesan dewasa, dress yang dikenakan Aruna justru menunjukkan trend retro ala White Shoes & The Couples Company. Jam tangan dengan warna tali yang selaras dengan dress Aruna, menjadi aksen yang membuat Aruna kian feminin. Coba ree tie up midi dress black kalau kamu ingin seperti Aruna.

Gaya Casual di Malam Hari

gayamalamhariAruna

Ketika Aruna makan bakso bareng Farish (diperankan Oka Antara) saat malam, Aruna tampil dengan karakternya: santai, pemberani, dan lucu. Dia mengenakan blus warna merah bata dengan bawahan rok hitam bermotif floral. Motif bunga-bunga tersebut menegaskan kesan retro yang selama ini muncul dari sosok Aruna. Lagi-lagi aksen jam tangan dengan kulit yang senada dengan blus memberi kesan elegan pada Aruna. Lyre kemeja merah maroon dan rok pendek bermotif hitam bisa jadi pilihan jika ingin seperti Aruna.

Gaya Kantoran

gayakantoranaruna

Gaya outfit kantoran Aruna cukup simple. Dengan mengenakan kemeja merah muda pastel dan skirt sampai lutut berwarna gelap. Tapi bukan berarti gaya tersebut membuat Aruna tampil biasa-biasa saja. Dengan anting berwarna merah, Aruna di sini tetap tampil cantik. Belum lagi jam dan gelang tangan yang dikenakan Aruna bikin dia tetap stylish. Kamu bisa coba shirt top half collar pastel pink buat tampil seperti Aruna.
Gimana gampang, kan, tampil mirip Aruna alias Dian Sastro? Silakan mencoba!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza