• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Beauty
  • >
  • Gaya Rambut Wavy Ala Serial TV Hits ’90-an Bikin Kamu Tampil Keren

Gaya Rambut Wavy Ala Serial TV Hits ’90-an Bikin Kamu Tampil Keren

Coba ingat-ingat lagi serial TV favorit kamu yang nge-hits pada masa itu. Ternyata tren gaya rambut para karakternya bisa menginspirasi kamu.

Tren gaya rambut memang terus berganti. Tapi, tren gaya rambut wavy sampai sekarang ini belum ada matinya dan masih jadi gaya rambut favorit, benar kan? Nah, beberapa gaya rambut wavy ala tahun 90an yang dulu sempat nge-hits dari berbagai serial TV ternyata juga belum basi untuk kamu tiru sekarang. Ada beberapa styling gaya rambut wavy yang masih keren diaplikasikan dan membuat kamu nggak akan ketinggalan zaman. Bahkan selebritas luar negeri pun masih kerap menggunakan gaya ’90-an ini dan tetap tampak chic. Berikut empat styling gaya rambut wavy dari serial TV paling hits tahun ’90-an yang bisa jadi inspirasi kamu.

Kuncir setengah Carrie Bradshaw dari Sex And The City

1._SEX___THE_CITY_-_Carrie_Bradshaw
Serial yang menceritakan kehidupan, karier, dan percintaan dari empat sahabat Carrie Bradshaw, Charlotte York, Samantha Jones, dan Miranda Hobbes ini juga menjadi kiblat tren pada masanya, bahkan hingga kini. Pada era ’90-an, banyak cewek-cewek mengikat rambutnya tetapi membuat kuncir bukannya menguncir penuh, melainkan hanya setengah, seperti yang ditampilkan sang tokoh utama, Carrie Bradshaw. Coba kamu aplikasikan gaya rambut ini dengan gulungan rambutmu sendiri dan kamu pun akan tampil chic dalam sekejap.

Highlight rambut Ally McBeal

2._ALLY_MCBEAL

Sang aktris utama, Callista Flockhart sukses memerankan tokoh Ally McBeal yang menceritakan lika-liku drama hukum namun mudah dicerna karena kaya akan unsur komedi. Dalam tampilan sehari-hari, Ally McBeal lebih sering tampil dengan gaya profesional, tapi tetap aja bisa kamu jadiin inspirasi. Gaya rambut natural wavy yang bisa kamu dapatkan hanya dengan pake catokan bakalan kelihatan makin keren dengan highlight yang memberikan efek sunkissed yang segar dan tetap ngetren diaplikasikan pada rambut cewek masa kini.

Keriting seksi Rachel Green di serial Friends

3._FRIENDS_-_Rachel_Green

Sejak tontonan serial Friends sangat digandrungi pada era ’90-an, gaya rambut Jennifer Aniston selalu jadi sumber inspirasi yang ditiru oleh hampir semua cewek. Jujur deh, pasti kamu juga pernah kan jatuh cinta sama gaya rambut pemeran Rachel Green ini? Nah, salah satu gaya rambut yang kami suka dari Rachel Green adalah gaya rambut wavy yang intens yang kelihatannya simpel tapi tetap punya daya tarik tersendiri, apalagi kalau kamu aplikasikan gaya rambut ini buat kencan sama pacar, pastinya bakalan menambah kesan seksi, setuju kan?

Baca juga: Model-Model Rambut Cewek yang Paling Disukai Pria Saat Ini

Bob trendi ala Sydney Andrew di Melrose Place

4._MELROSE_PLACE_-_Sydney_Andrews

Bisa dibilang Melrose Place adalah salah satu serial TV dari Amerika Serikat yang paling hits. Siapa sih yang nggak penasaran sama drama para penghuni kost-kostan mewah ini pada zamannya? Salah satu penampilan pemainnya yang mencuri perhatian adalah Sydney Andrew. Meskipun cuma tampil sebagai bintang tamu di beberapa episode, tapi gaya rambut bob wavy-nya bisa banget dijadiin inspirasi untuk tampil beda. Gaya rambut yang satu ini cocok banget buat kamu yang nggak suka ribet sama urusan tata rambut tapi tetap bisa kelihatan rapi dan elegan. Cukup kamu tambahin layer, gaya rambut ini jadi tampil modern, deh.

Jadi, kami ingin ikutin gaya rambut siapa nih? Saatnya keluarin koleksi DVD lama kamu deh buat intip gaya mereka.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza