• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Padu Padan Baru Blazer Tanpa Terlihat Seperti Orang Kantoran

Padu Padan Baru Blazer Tanpa Terlihat Seperti Orang Kantoran

Ubah pandangan kalau blazer itu nggak cuma buat pegawai kantoran yang serius. Jawabannya ada di sini!

Sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu, blazer memang dipergunakan sebagai fashion item bergaya formal untuk paduan ke kantor atau ke acara resmi di siang hari lainnya. Persepsi ini masih terus berjalan sampai saat ini. Pasti kamu sering mendengar kalimat ini bukan? “Ngapain pakai blazer, seperti mau ke kantor saja!” Kalau iya, itu artinya kamu harus coba padu padan baru blazer berikut ini.

Blazer + Jumpsuit

blazer___jumpsuit

Nah, kalau kamu pakai dalaman jumpsuit untuk blazer, nggak akan ada yang bilang seperti mau pergi ke kantor. Mana ada pegawai kantoran yang pakai jumpsuit ke kantor, kan? Kamu bisa pilih dalaman super kasual seperti jumpsuit denim. Buat jumpsuitnya, pilihan satu ini boleh kamu pertimbangkan. Kenakan sneakers juga biar makin terasa kasualnya.

Baca Juga: Cara Pilih Jumpsuit Yang Benar Biar Terlihat Langsing

Blazer + Dress + Belt

blazer___dress___belt

Biasanya, belt dipakai di dalam blazer sebagai paduan untuk celana. Kali ini, berikan nuansa berbeda dengan memakai belt di atas blazer. Dalamannya, cukup pilih dress bermodel simple agar tampilan nggak terlalu bertumpuk dan memberikan efek gemuk pada tubuh.

Blazer + Celana Senada + Kaos

blazer___celana_senada___kaos

Kesan kasual akan lebih terlihat jika kamu mengenakan kaos sebagai paduan blazer dan celana senada. Gaya ini juga layak kamu coba karena lagi jadi tren utama pertengahan tahun ini. Untuk sepatu, bisa mengenakan pump shoes saat nge-date atau sendal gladiator saat nonton konser.

Blazer + Kemeja + Celana Denim

blazer___kemeja___denim

Beda cerita jika kamu mengenakan blazer, kemeja dengan celana bahan. Hasilnya akan membuatmu seperti orang kantoran. Sebagai alternatif gaya, ganti celana dengan bahan denim untuk menciptakan nuansa yang lebih semi formal. Pakai aksesori berupa tas dengan warna mencolok dari Vivo Bag, yuk, untuk memberi aksen unik.

Baca Juga: Cara Gampang Pakai Celana Denim Dengan Gaya Feminine

Blazer + Outfit Serba Hitam

blazer___outfit_serba_hitam

Kamu pasti sering mendengar istilah kalau hitam itu nggak pernah salah. Di kamus gaya, memang seperti itulah kenyataannya. Pakai hitam dipadukan sama tren fashion apapun hasilnya satu kata: keren! Seperti mengenakan blazer dengan outfit serba hitam seperti blus hitam dan celana panjang hitam. Blazernya beli di Jo & Nic saja, ya!

Mumpung blazer masih jadi hot item, kamu sudah siap untuk mengeksplor gaya dengan fashion item ini belum?

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza