• Home
  • >
  • Female
  • >
  • House Goals: Gaya Minimalis dan Penuh Aksen Hijau ala Sese dan Ernanda Putra

House Goals: Gaya Minimalis dan Penuh Aksen Hijau ala Sese dan Ernanda Putra

Tema interior yang insta-genic dan elemen hijau makin difavoritkan setahun terakhir. Coba intip inspirasinya lewat rumah Ernanda Putra ini.

Repot cari sudut-sudut Insta-genic untuk foto, memiliki rumah yang insta-genic nampak akan jadi harapan banyak orang ke depannya nanti. Salah satu contohnya adalah rumah baru pasangan Instagrammer top Indonesia, Sese dan Ernanda Putra. Untung, Sese dan Ernanda sering berbagi sudut-sudut rumah mereka yang keren. Bisa jadi inspirasi, dong.

Dominasi putih

A post shared by Ernanda Putra (@ernandaputra) on

Warna putih jelas membuat ruangan terasa luas, sekaligus bisa jadi set foto flat lay yang manis. Ruang menonton yang bersatu dengan dapur dan ruang makan memberikan kesempatan ruangan seperti ini jadi jiwa di rumah.

Baca juga: Beberapa tips kalau ingin punya dapur terbuka di rumah.

Banyak jendela besar

A post shared by Ernanda Putra (@ernandaputra) on

Membuat rumah seperti ini mendapat banyak sinar di siang hari, bagus untuk penghematan listrik. Yang pasti, rumah juga terasa lebih luas. Apalagi saat berpadu dengan interior putih yang total.

Area hijau sebagai façade

A post shared by Ellyse Sinsilia (@esinsilia) on

Memasang dedaunan dalam formasi dinding yang lebar langsung punya efek menyejukkan. Apalagi saat bertemu dengan kolam kecil di bagian teras. Goals banget, kan?

Baca juga: Ganti suasana kamar semudah ganti seprai!

Teras hijau

Belum punya teras atau area cukup luas untuk dibikin hijau, maksimalkan hijau di teras rumah cukup, kok. Misalnya dengan menaruh beberapa pot tanaman Monstera sekaligus. Contohnya yang dilakukan oleh salah satu desainer berbakat Monique Soeriaatmadja ini.

beberapa tahun terakhir, gaya dekor dengan aksen hijau memang makin populer. Mungkin menjawab kerinduan kita akan pohon-pohon yang sudah makin jarang di daerah kota, ya.

cover: Instagram Ernanda Putra

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza