Gaya Lebaran Stylish Yang Bisa Kamu Coba Tanpa Pakai Gamis

Memang momen Lebaran adalah momen satu tahun sekali di mana kamu bisa bebas berekspresi dengan baju model gamis. Model satu ini rasanya paling cocok dikenakan di hari kemenangan. Tapi gimana kalau kamu belum sempat beli gamis atau ingin mencoba gaya lain yang biasa kamu kenakan sehari-hari? Bisa, kok, gaya lebaran stylish kamu tetap tampil Dengan… View Article

Memang momen Lebaran adalah momen satu tahun sekali di mana kamu bisa bebas berekspresi dengan baju model gamis. Model satu ini rasanya paling cocok dikenakan di hari kemenangan. Tapi gimana kalau kamu belum sempat beli gamis atau ingin mencoba gaya lain yang biasa kamu kenakan sehari-hari? Bisa, kok, gaya lebaran stylish kamu tetap tampil Dengan trik padu padan berikut kamu bisa tampil sama sopan dan fitri seperti mengenakan gamis.

Baca Juga: Keluarga Kompak Dengan Mengenakan Gaya Ini Saat Lebaran

Dress dan Turtle Neck

dress_dan_turtle_neck

Dress tanpa lengan bisa kamu siasati agar terkesan lebih sopan dengan bantuan turtle neck. Kamu juga bisa memakai dalaman saat memakai hijab untuk paduan dress kamu. Gaya ini juga bisa dikenakan bersamaan dengan hijab. Jangan lupa pakai sepatu sneakers saja biar lebih keren dan nyaman seharian.

Blazer dan Celana Panjang

blazer_dan_celana_panjang

Sekarang kan lagi tren banget memakai blazer dan celana panjang senada. Kamu bisa memanfaatkan tren ini sebagai gaya Lebaran. Bahkan kalau kamu belum sempat beli baju baru, kamu bisa memakai setelan blazer dan celana ke kantor. Tambahkan saja blus kerah tinggi atau kemeja andalan dan kalung statement dari Istana Accessories berikut.

Sweater dan Rok Pleats

sweater_dan_pleat_skirt

Gaya Lebaran yang feminin bisa diwujudkan dengan mengenakan rok midi. Biar makin gaya, belinya rok pleats dan padukan dengan sweater lengan panjang. Kamu mudik ke daerah yang panas? Pilih sweaternya yang berbahan tipis, ya! Sebagai alternatif, kamu bisa memilih mengenakan kaos tangan panjang berbahan katun dari Phenomenal supaya nyaman dan bebas keringat.

Dress dan Celana Denim

dress_dan_denim

Nggak salah,tuh, sudah pakai dress panjang lalu dipadukan sama celana panjang denim lagi? Apa nggak terlalu tabrak lari, ya? Nggak, kok! Justru padu padan ini lagi tren banget. Plus, bisa kamu manfaatkan buat gaya Lebaran yang sopan tanpa gamis ini. Tipsnya, pilih dress dengan model slit di bagian samping agar celana denim dari Connexion pun tetap terlihat.

Baca Juga: Cara Gampang Bergaya Feminine Dengan Celana Denim

Outerwear Panjang dan Dress

long_outerwear_dan_dress

Sebenarnya, gaya satu ini mirip saat kamu mengenakan gamis atau kaftan bergaya longgar. Outerwear panjang dan bersiluet oversized akan membuat gaya kamu stylish dan lebih kekinian. Paduan dalamannya bisa dengan mengenakan dress atau kaos statement dan rok A-line. Mau pakai hijab juga sah-sah saja. Temukan saja dalaman yang lebih panjang.

Yuk, ubah persepsi kalau Lebaran juga bisa memakai gaya yang kamu banget dan jadi diri sendiri. Terkecuali jika pihak keluarga mengharuskanmu untuk mengenakan gamis. Nggak ada salahnya toh menghormati mereka?

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza