7 Gaya Ini Terinspirasi dari 7 Cabang Olahraga, Lho!

Mengaku sebagai sporty girl? Belum lengkap kalau kamu nggak berani coba 7 gaya berikut! Biar sekeren atlet-atlet olimpiade Rio

Olimpiade Rio baru saja dimulai, nih! Melihat atlet dari Indonesia yang membawa obor dan berjuang untuk mengharumkan nama bangsa, kamu pun ikutan bangga. Hmm, tapi kamu bingung nggak sih gimana caranya mendukung mereka bertanding di kota Rio de Janeiro sana? Karena jauh, kamu bisa lho ikutan meramaikan euforia olimpiade dengan memakai 7 outfit yang terinspirasi dari 7 cabang olahraga ini.

BACA JUGA: 5 Olahraga Ini Lagi Tren dan Patut kamu Coba Kalau Mau Sehat

Lari

lari

Kamu tahu dong biasanya kalau lagi jogging di GBK atau di komplek rumah, celana sport seperti legging itu selalu jadi andalan. Kalau biasanya kamu cuma pakai kaos buat atasan, kali ini coba cara beda, yuk! Gaya ini jadi bisa kamu pakai buat pergi. Yup, pakai blus yang warnanya kamu cocokkan sama celana bisa membuatmu terlihat super keren. Coba saja!

Volley

sepeda

Buat yang suka banget sama olahraga volley, atau kamu yang dulu ikutan ekskul volley di sekolah, celana pendek dan kaos pasti jadi outfit favorit saat bermain. Nah, bosan pakai celana olahraga, ganti sama celana pendek dengan bahan renda yang girly. Gayamu dijamin langsung beda banget.

Taekwondo

taekwondo

Ayo tunjuk tangan siapa yang dahulu sempat ikutan les taekwondo? Kalau dulunya taekwondo buat jaga diri dalam bahaya, kali ini gunakan taekwondo buat jadi inspirasi berpakaian. Atasan kimono yang jadi seragam taekwondo, sekarang bisa kamu gunakan buat pergi hangout. Pakai rok jeans buat paduan, seru juga!

Basket

basket

Ini dia cabang olahraga yang jadi favorit perempuan maupun laki-laki. Apa sih yang biasanya kamu pakai saat main basket? Celana pendek, dan kaos tanpa lengan pastinya, dong? Kamu bisa pakai baju yang kamu biasa gunakan buat main basket, tapi tambahkan bomber jaket yang lagi tren biar penampilanmu lain dari yang lain.

Gymnastic

gymnastic

Istilah lainnya senam lantai. Di sekolah dulu kamu sering dong di-tes suruh roll depan, roll belakang, dan sebagainya. Walau sebal tapi setiap melihat atlet gymnastic kamu selalu kagum sama mereka. Buat dedikasinya, coba pakai bodysuit (seragam mereka) untuk sehari-hari. Biar nggak ekstrem, tumpuk sama dress jeans, ya.

Renang

renang

Hmm, banyak yang berpikir nggak mungkin banget pakai baju renang buat jalan-jalan keluar rumah. Bahan baju renang kan nggak menyerap keringat, yang ada nanti kamu malah kegerahan. Akali dong dengan memakai bodysuit berbahan katun. Pakai sama jaket parka terus celana longgar yang bahannya ringan. Mana mungkin kepanasan!

Tenis
tennis

Bisa dibilang olahraga satu ini adalah olahraga yang seragamnya stylish banget. Atlet-atletnya juga cantik dan keren-keren. Wajar, saat bertanding mereka suka mengenakan rok mini dan terusan mini (walaupun di dalamnya dilapisi oleh celana ketat). Pakai saja baju seragam mereka lalu tumpuk sama jaket jeans. Kamu sudah bagaikan Maria Sharapova versi Indo. Hehe…

BACA JUGA: 5 Gaya Yang Bakal Direstui Calon Mertua Kalau Kamu Ke Rumah Pacar

Masih ada 1 bulan penuh sebelum olimpiade berakhir. Masa nggak berani aplikasiin 7 gaya di atas?

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza