• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Fashion Item untuk Si Hijaber Pemula, Baju Lama Jangan Dibuang!

Fashion Item untuk Si Hijaber Pemula, Baju Lama Jangan Dibuang!

Kalau sekarang kamu telah berhijab, sortir dulu yuk baju-baju lama yang masih bisa kamu pakai saat ini sebelum membuangnya!

Berhijab bukan akhir dari berakhirnya perjalanan memakai baju-baju stylish. Karena berhijab bukan berarti kamu harus mengganti total seluruh penampilanmu. Yang membedakan hanyalah sekarang kamu harus tampil lebih tertutup. Asal tahu mix and match baju dari koleksi lama. Bagi para hijaber pemula, sebelum memasukkannya ke dalam kardus untuk disumbangkan, sortir sekali lagi, ya!

Baca Juga: Padu Padan Hijab Pastel Untuk Pergi ke Kantor

Blus Lengan Panjang

blus_lengan_panjang

Kamu memiliki blus berlengan panjang sebelum berhijab? Nah, fashion item ini sih masih ampuh banget buat kamu jadikan andalan tampil ke kantor setiap hari. Kalau blus yang kamu miliki bahannya tipis dan sedikit transparan, kamu bisa memakai dalaman lengan panjang untuk menutupinya.

Kaos Garis

kaos_garis

Salah satu fashion item yang nggak pernah dimakan zaman alias selalu tren setiap saat adalah kaos garis. Item ini juga cocok banget buat kamu yang suka bergaya ala perempuan Paris. Tinggal kenakan celana jeans, deh! Sudah berhijab? Tenang, kaos garisnya kan tinggal pakai yang berlengan panjang.

Kemeja Tunik

tunic

Istilah lainnya adalah shirt dress, yaitu kemeja panjang berkancing yang dulunya sering kamu pakai sebagai terusan saja dan tanpa bawahan. Sekarang, kamu bisa memakai celana pantalon longgar atau kulot semata kaki sebagai teman si tunik. Tetap keren, stylish, dan kekinian banget, kok!

Dress Renda

dress_renda

Memakai hijab bukan berarti kamu harus tampil biasa saja. Justru kemampuan eksplorasi fashion kamu akan lebih tertantang. Seperti misalnya bagaimana mengenakan dress renda agar tampil lebih sopan dan tertutup. Jawabannya, kamu bisa memakai celana garis-garis untuk dress renda hitam atau celana jeans low-rise untuk dress yang lebih warna-warni.

Kulot Panjang

kulot_panjang

Bosan, dong, kalau harus selalu mengenakan skinny jeans setiap hari? Eksplor lagi gaya berhijabmu dengan dandanan yang lebih berani. Seperti misalnya mix and match celana kulot panjang lamamu dengan vest panjang dan kemeja putih. Gaya satu ini akan terlihat stylish kamu kenakan saat weekend ataupun meeting dengan atasan.

Baca Juga: Gaya Keren Pakai Turban Buat Kamu Yang Belum Berhijab

Berhijab dengan pakai fashion item di atas nggak akan membuatmu boros karena harus membeli baju baru terus untuk menggantikan baju lama. Kalau kamu mau beli pun, belinya di Massilca saja. Lengkap dan harga-harganya sangat ramah di kantong.

Categorised in: , ,

This post was written by Jessica Esther