Fashion Item Pacar yang Bisa Kamu Pakai Buat Gaya

Bosen dengan tampilan chic yang feminine dan pengen tampil beda? Coba aja pinjem fashion item cowok kamu, dijamin bakal bikin kamu tampak cool dan kekinian.

Trend fashion saat ini mulai fluid dan genderless. Banyak fashion item cowok yang bisa dipakai buat cewek, begitu juga sebaliknya. Apalagi saat ini lagi trend pake baju oversized, yang nggak hanya bikin kamu keliatan lebih keren, tapi juga terasa nyaman saat dipakai buat sehari-hari. Mulai dari oversized sweatshirt, jacket, hingga jam T-Shirt sekalipun. Nggak hanya itu, jam tangan cowok yang punya diameter lebih gede pun juga keliatan keren buat kamu pakai. Nah, buat kamu para cewek yang pengen tampil gaya pakai fashion item pacar kamu, cobain tips dan trik berikut ini, dan segera pinjem sama cowok kamu. Masih jomblo? Nggak usah khawatir, kamu bisa kok beli fashion item ini di mataharimall.com lewat flash sale dengan diskon menarik, yang nggak bikin kantong kamu bolong.

Patterned Blazer


View this post on Instagram

A post shared by Brandi (@brandisoileau) on


Baik itu blazer motif kotak atau pun pinstripe, model klasik ini bisa kamu temuin di dalam lemari cowok kamu yang biasa dandan preppy ke kantor. Blazer bermotif dengan warna netral bisa kamu padu padankan dengan apa pun. Karena modelnya yang udah rapih, kamu bisa lho pasangkan dengan celana ripped jeans yang kasual. Untuk dalaman, apa pun yang berwarna putih cocok kamu pasangkan.

Stripe Shirt


View this post on Instagram

A post shared by todayful official (@todayful_official) on


Banyak cowok yang bilang, kalo cewek terlihat seksi memakai kemeja cowok. Jadi, bongkar lemari cowok kamu dan cari kemeja motif garis buat kamu pakai. Bisa kamu pakai sebagai outer untuk kamu padankan dengan tanktop atau turtle neck. Bisa juga kamu pakai sebagai onepiece lalu pasangkan dengan jeans atau celana skinny.

Jaket Jeans


View this post on Instagram

A post shared by VOODOO CLOTHING (@voodooclothingofficial) on


Jaket jeans oversized pernah trend pada tahun 90an. Sekarang, trend ini muncul lagi dengan memakai jaket jeans cowok kamu yang lebih longgar tentunya. Jaket jeans cowok yang belel kadang penuh patch bakal keliatan cool saat kamu jadikan outer untuk midi dress motif stripe atau buat tampil seksi bisa kamu padankan dengan T-Shirt dan shorts.

Sweater atau Sweatshirts


View this post on Instagram

A post shared by Joana Martins (@jlay__) on


Ini adalah fashion item yang pasti ada di dalam lemari pakaian cowok kamu. Coba aja bongkar, pasti kamu bakal nemuin beberapa sweater di lemarinya. Kalau sweater cowok kamu super gede, kamu bisa memakainya sebagai dress, tapi kalau besarnya nggak melebihi tiga size di atas kamu, padankan dengan mini skirt buat tampilan yang lebih seksi, dan tambahin dengan ikat pinggang sebagai aksen.

T-Shirt atau Tee


View this post on Instagram

A post shared by Pia (@thechocolatemacaron) on


Emang paling gampang nemuin T-Shirt cowok kamu di dalam lemarinya. Ada banyak macam T-Shirt yang bisa kamu pakai. Tapi yang paling keren buat kamu pakai adalah T-Shirt bergambar grup band rock atau bisa juga T-Shirt sporty. Kamu bisa padankan dengan apa aja, mulai dari high waist jeans, atau rok minihingga maksi sekalipun.

Jam Tangan


View this post on Instagram

A post shared by HÖLIBI∆® |Jewels•Watches| (@holibiashop) on


Banyak cewek yang suka jam tangan cowok karena ukurannya yang lebih besar sehingga bikin mereka gampang meliat waktu. Bisa juga karena modelnya yang maskulin dan cocok buat tampil boyish. Ukurannya yang besar juga bisa jadi statement gaya di pergelangan tangan kamu. Tapi masalahnya, cowok kamu bakal mau nggak minjemin ke kamu?

Gampang, kan? Dengan memakai fashion item cowok kamu, nggak hanya bikin kamu keliatan keren, tapi juga dijamin bisa ngobatin rasa kangen kamu saat lagi jauh darinya.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza