• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Temukan Gaya Sesuai Kepribadian dari Pemain Crazy Rich Asian

Temukan Gaya Sesuai Kepribadian dari Pemain Crazy Rich Asian

Semua keren dan ekstra stylish. Temukan yang paling cocok sama kepribadian kamu.

Film Crazy Rich Asian lagi jadi buah bibir di mana-mana. Film yang diangkat dari novel laris dengan judul yang sama, karya Kevin Kwan. Film ini bercerita tentang hubungan Rachel Chu, seorang profesor dari New York dan kekasihnya Nick Young. Rachel diajak untuk menghadiri pernikahan saudara Nick di Singapura.Tak disangka-sangka, keluarga Nick adalah konglomerat yang tajir melintir. Ia adalah putra dari salah satu pemilik usaha terbesar real estate se-Asia. Dalam waktu seminggu, Rachel pun harus membuktikan pada keluarga Nick bahwa ia layak mendampingi pria milyuner itu.

Dalam film berdurasi hampir 2 jam ini, sudah pasti semua dandan keren. Ada 4 tokoh wanita yang sering muncul, yaitu Rachel Chu, Astrid Leong, Peik Lin, dan sang Ibu Eleanor Young. Masing-masing pasti punya gaya yang beda, tapi bisa dipastikan semua tampil stylish. Gaya siapa yang jadi favorit kamu?

Rachel Chu

RachelWu

Inilah si bintang utama di film ini. Diperankan oleh Constance Wu. Rachel diceritakan sebagai seorang profesor di NYU keturunan Asian America yang cerdas dan mulai membayangkan masa depannya bersama sang kekasih, Nicholas Young, sebelum ia tahu latar belakang sesungguhnya pria yang dicintainya itu. Sehari-hari gaya Rachel sangat casual dan jauh dari kesan glamour. Nggak heran ia tampak bak bumi dan langit saat berdampingan pertama kali dengan ibunda sang kekasih.

Buat tampil casual tapi tetap cantik a la Rachel, kamu bisa memadukan atasan warna bold Massilca Chelsea Blouse.

Baca Juga: Bergaya Kasual Dengan Blus Feminin Itu Mungkin!

Eleanor Young

EleanorYoung

Usianya memang sudah tidak muda, pantas saja kalau pemerannya, Michelle Yeoh dipilih memainkan jadi ibu Nicholas, yang menentang hubungannya dengan Rachel. Tapi Eleanor mewakili figur yang anggun dan aristokrat. Pilihan pakaiannya selalu kelihatan sophisticated dan elegan.

Nah, buat kamu yang punya cita-cita tampil anggun di kesempatan tertentu, bak wanita aristokrat, tambahkan aksesori berupa Guy Laroche Moment Watch dan Prima Classe Calvin Ballet Flats, meskipun tanpa heels tapi akan bikin gaya kamu kelihatan elegan dan cocok dipadukan dengan busana apapun.

Astrid Leong

AstridLeong

Diperankan oleh Gemma Chan, di film Crazy Rich Asian, ia berperan sebagai sepupu Nicholas Young yang berpihak pada Rachel Chu, yang di-bully oleh calon mertuanya. Astrid adalah tipe anak milyuner sejati, cantik dan yang selalu tampil dengan gaya serba mewah. Di film ini diceritakan, sambil berpihak pada Rachel, ia pun mengalami drama kehidupan rumah tangga yang tengah ada di ujung tanduk.

Buat penggemar gaya Astrid, yang perlu diingat, salah satu kunci tampil stunning adalah high heels yang bakal bikin kamu kelihatan jenjang dan menonjol. Coba, deh pakai Prima Classe Lidia Peep Toe Heels. Tapi, kalau buat aksesori nggak perlu menyolok, yang penting ada sentuhan glamour-nya, seperti Mango SilverWatch.

Baca Juga: Trik Pakai High Heels, Biar Senyaman Sneakers

Peik Lin

PeikLin

Diperankan oleh aktris sekaligus rapper Awkwafina. Peik Lin sahabat Rachel sejak di bangku kuliah. Kehadirannya di film seolah menambah segar suasana. Baik dari komentar-komentar, maupun penampilannya yang unik, di tengah-tengah keluarga Nicholas yang serba mewah.

Spesial buat kamu yang suka tampil unik, pilih jeans bermotif dari Mobile Powerdies Slim Fit Jeans dan sneakers multi warna Trekkers JB-Gemini yang pastinya nyaman dipakai.

Baca Juga: Ide Mix and Match Gaya Pakai Sneakers Jaman Now

Sudah tentukan gaya yang paling pas sama kepribadian kamu? Nah, sekarang coba tentukan make up-nya. Mau gaya Korean atau American?

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza