• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Inspirasi Gaya Keren dari Para Seleb Memakai Celana Cycling Shorts

Inspirasi Gaya Keren dari Para Seleb Memakai Celana Cycling Shorts

Sport item yang satu ini ternyata cocok,lho, dipadankan dengan gaya kasual sampai semi formal, seperti gaya keren para seleb ini.

Nggak hanya di Indonesia yang lagi demam tampil sporty menyambut Asian Games 2018, di luar negeri, para artis juga lagi seneng bergaya sporty dengan sport item favorit mereka. Yang lagi jadi trend saat ini adalah celana cycling shorts, atau yang lebih dikenal dengan bicycle pants di Indonesia. Para seleb cewek dari Bella Hadid, sampe Kim Kardashian keliatan keren banget memakai cycling short sambil memadukannya dengan atasan kasual buat kegiatan sehari-hari, bahkan sampai ke acara red carpet.

Sport item yang pernah jadi ikon di tahun 90an setelah dipakai sama Princess Diana untuk tampil santai ini, sekarang udah jadi bagian dari fashion item yang versatile. Artinya kamu bisa memadu padankannya dengan apa pun. Mulai dari cropped T-Shirt hingga blazer berstruktur. Gaya dari para seleb berikut, mungkin bisa jadi inspirasi kamu buat tampil gaya dengan cycling shorts.

Dengan Turtle Neck


Kamu bisa memadankan turtle neck lengan panjang kamu dengan cycling shorts berwarna senada. Seperti gaya Kim Kardashian ini, ia tampak santai dengan turtle neck senada, bahkan Kim mengenakan thigh boots dengan warna yang senada atasan. Mirror glasses bisa jadi sentuhan akhir yang menambah gaya keren kamu.

Dengan Cropped T-Shirt


Padanan paling umum adalah T-Shirt dan cycling pants. Untuk membuat statement gaya personal, cobalah memadankan cycling shorts dengan over-sized sweater, atau justru dengan cropped T-Shirt seperti gaya Bella Hadid ini. Bella tampak cantik dengan metalic cycling shorts dan sentuhan kalung untuk membuatnya terlihat lebih feminin.

Baca juga: Gaya Sporty Paling Keren buat Nonton Pertandingan Asian Games

Dengan Over-Sized Sport Sweater

A post shared by Fustano (@fustanoks) on


Buat kamu yang pengen tampil boyish tapi masih pengen nampilin sisi feminin kamu, coba deh ikutin gaya Kendall Jenner ini. Memadankan over-sized sport sweater dan cycling shorts dengan high heels boots untuk memberikan kesan chic pada tampilan Kendall.

Dengan Jaket Jeans


Buat tampil santai, kamu bisa menggabungkan cycling shorts dengan jaket jeans terbaik kamu. Seperti gaya seleb gram dan fashion blog asal New York, Charlotte Groeneveld ini. Ia menggunakan jaket jeans over-sized dari Balenciaga dan cycling shorts dari Burberry dan memakai sepatu loafer dari Gucci.

Dengan Cropped Hoodie

A post shared by Gold Magazine (@goldmagazine_) on

Cropped Hoodie bisa kamu jadiin gaya personal yang keren banget. Apalagi buat kamu yang punya body keren, kamu bisa mamerin sixpack kamu dengan cropped hoodie ini. Seperti Emily Ratajkowski, model dan artis film ini tampak sporty dengan memakai cropped hoodie lalu memadukannya dengan cycling shorts.

Baca juga: Ide Gaya Lari Stylish ala Seleb Buat Ikut Color Run

Dengan Coat


Nggak hanya jaket yang bisa kamu padankan dengan cylcing shortscoat pun bakal bisa jadi pasangan yang sempurna. Joanna Helena Horodynska, model sekaligus pembawa acara TV tentang fashion di Eropa, mengenakan coat dan scarf yang ia padankan dengan cycling shorts dan fotonya langsung dikutip oleh majalah Vogue UK sebagai trend masa kini.

Dengan Blazer

A post shared by Damaris Lewis (@damarislewis) on


Siapa bilang kamu nggak bisa tampil formal dengan cycling shorts ini. Salah satu padanan yang lagi hits saat ini adalah memadukannya dengan blazer berstruktur. Kamu bisa memakainya ke acara yang lebih resmi. Seperti Damaris Lewis, model dan bintang film ini memakai blazer putih dari Off White dengan cycling shorts berwarna senada. Untuk memberi sentuhan feminin, ia memakai set perhiasan dari Swarovski dan sepatu dari Jimmy Choo.

Dengan gaya ini, siapa tahu kamu bisa pakai untuk menonton Asian Games sambil mendukung suksesnya gelaran tersebut. Kamu bisa tampil sporty tapi tetep terlihat chic dan berkelas.S

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza