• Home
  • >
  • Buzz
  • >
  • Wajib Coba: Gaya Profesional Dengan Tren Blazer dan Celana Senada

Wajib Coba: Gaya Profesional Dengan Tren Blazer dan Celana Senada

Gimana mengandalkan blazer dan bawahan senada untuk menciptakan gaya keren yang kekinian? Baca tipsnya, yuk!

Lagi lihat Instagram seleb dan influencer kesayangan, kamu menemukan satu tren baru yang lagi sering dipakai oleh mereka. Lihat website street style mancanegara pun hasilnya selalu sama. Memang, blazer yang dipakai barengan dengan bawahan senada lagi booming banget. Nama trennya, power suit! Kamu mau coba? Ini dia mix and match seru yang bisa kamu coba, para newbie!

Terang dan Netral

warna_terang___dalaman_netral

Kamu sih anti banget sama gaya serba hitam putih karena nggak ingin tampil membosankan. Lantas, blazer dan bawahan warna terang langsung jadi pilihan. Ingat ya, pakai dalamannya yang kalem saja. Warna-warna netral seperti warna putih dan warna kulit bisa jadi pilihan. Blus lengan 7/8 ini padukan sama blazer dan celana warna kuning kenari bakal keren banget, lho!

Baca juga: Tampil Menawan dengan Tren Fashion Ini

Main Warna Pastel

pastel___pastel

Kebalikan dari tipe di atas, kamu lebih suka bermain dengan warna-warna pastel. Nah, cocok banget nih! Kamu pun bisa memadukan blazer dan bawahan pastel dengan aksesori berwarna pastel juga. Mau senada boleh, mau blazer dan bawah pink serta tas warna biru muda juga sah-sah saja. Kalau belum punya tas pastel, lihat saja pilihan dari Chloe Baby ini.

Layer Dengan Coat

layer_dengan_coat

Kalau kamu termasuk perempuan yang suka banget mengeksplor gaya OOTD, kamu harus coba padu padan berikut. Terkesan berat? Nggak, kok! Tentunya kalau disertai rasa percaya diri. Blazer dan celana senada boleh kamu layer lagi dengan coat panjang. Tipsnya, pilih coat yang tipis saja seperti coat dari Pink Emma yang harganya nggak sampai 300 ribu.

Baca juga: Lip Liner Jadi Tren Lagi!

Main Motif

make_it_print

Nggak mau terlalu banyak bermain dengan aksesori atau nggak mau ribet mikirin dalaman untuk tren ini? Itu tandanya, blazer dan celana bermotif sudah cukup buatmu. Motif yang ramai sudah cukup berperan membuat penampilanmu keren, kok! Tinggal lihat pilihan blazer bermotifnya di Bodytalk. Soal harga, nggak perlu merogoh kocek yang dalam. Blazer motif bunga ini harganya di bawah 100 ribu!

Baca juga: Intip 5 Model Baju Trendy untuk si Kecil

Gaya Maskulin

bikin_gaya_maskulin

Setiap pagi kamu pasti sering melihat papa atau suami kamu berdandan rapi dengan kemeja, blazer, dan dasi untuk ke kantor. Kenapa nggak mencoba gaya maskulin mereka? Tambahkan dasi di antara padu padan power suit kamu. Buat pemula, dasinya yang warna monokrom saja supaya nggak salah kostum bahkan buat diajak hangout ke mal. Cek dasi monokrom harga bersahabat di sini.

Tuh kan, blazer nggak cuma dipakai buat ke kantor saja. Tren satu ini memang membantu kamu banget untuk tampil lebih beragam saat jalan-jalan. Foto OOTD kamu juga makin banyak yang like, deh!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza