• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Ketika Kata-Kata Provokatif Pada Kaos Seleb Berbicara dan Cara Memakainya

Ketika Kata-Kata Provokatif Pada Kaos Seleb Berbicara dan Cara Memakainya

Statement T-Shirt, mulai dari runway catwalk sampai dipakai oleh para selebritis dan fashion blogger

Fashion seringkali difungsikan sebagai wujud ekspresi diri, namun di tengah keresahan sosial yang ada, para fashion enthusiast dan desainer menginginkan lebih. Inspirasi begitu banyak keluar melalui ideologi provokatif, seperti tentang Perempuan, kaum minoritas, LGBT, dan sebagainya. Medium ekspresi yang digunakan dalam fashion salah satunya melalui pakaian.

Maraknya “pernyataan” yang terpampang pada T-Shirt menjadi penanda visual atas suara dan isi pikiran si pemakainya. Sejak Maria Grazia Chiuri mengirim sebuah tee ke Dior yang bertuliskan “We Should All Be Feminists“, T-Shirt tersebut langsung melejit dan dipakai oleh para seleb dan para fashion blogger. Tren slogan tee sebenarnya telah ada sejak tahun 80-an dan kembali lagi menjadi fashion statement paling hot hingga kini. Kamu juga bisa menjadikan kata-kata sebagai bentuk ekspresi dalam T-Shirt dan memakainya tanpa terlihat sebagai “korban fashion”.

Aturan Pertama: Aksesoris

1020

Jika kamu berencana untuk memakai kaus saat berkencan, coba berikan sentuhan aksesoris besar yang menarik. Aksesoris akan membuat kaus  menjadi lebih stand out. Kamu juga bisa memberikan statement necklace, anting besar, gelang, dan cincin. Kamu bisa membeli Slogan Tee mirip Kendall Jenner di sini. 

Aturan Kedua: Menambahkan Dalaman Lengan Panjang

1020 (6)

Pasti kamu akan bosan jika hanya memakai T-Shirt saja, coba kamu Mix & Match dengan baju lengan panjang. Bisa juga dengan kaus turtle neck lengan panjang, yakin deh tampilan kamu akan lebih menarik dan kaus kamu bisa menjadi “pernyataan” gaya kamu. Kaus ala Selena Gomez juga bisa kamu beli di sini. 

Aturan ketiga: Scarf

shopslogantee-asos

Kamu bisa menambahkan syal atau scarf dengan warna yang berbeda dari warna T-Shirt kamu. Selain memberikan kesan grunge, slogan yang ada pada T-Shirt pasti menjadi sorotan dan pesan yang disampaikan kaus kamu akan tepat sasaran. Slogan tee ini bisa banget kamu pakai untuk kerja.

Aturan Keempat: Pakai Outerwear

900

Cara terakhir yang paling mudah ialah dengan menambahkan outer favorit kamu, bisa tambahkan dengan blazer untuk membrikan kesan formal dan bisa juga kamu tambahkan jaket bomber, jaket denim, untuk menciptakan kesan kasual. Kaus slogan turtle neck ini cocok banget dipakai dengan blazer.

Membuat pernyataan dalam T-shirt adalah hal yang mudah kan? Selain bisa tampil gaya, kamu juga bisa bersuara melalui kata-kata yang ada pada T-Shirt kamu. Lagipula, fashion itu bebas, dan mengeluarkan pendapat juga bebas kan? Selamat berkesperimen dengan Slogan Tee!

Baca Juga: https://mozaic.mataharimall.com/uncategorized/trik-bikin-t-shirt-kelihatan-lebih-fashionable/

 

 

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza