• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Gaya Seleb Indonesia Ini Cocok Jadi Inspirasi Sambut Musim Hujan

Gaya Seleb Indonesia Ini Cocok Jadi Inspirasi Sambut Musim Hujan

Gaya seleb Indonesia untuk inspirasi sambut musim hujan.

Seiring berkembangnya waktu, gaya berpakaian pun makin beragam, dan pakaian bukan cuma kemeja, dress, atau blouse, urusan berpakaian bisa jadi sangat rumit. Tapi, dengan adanya teknologi dan sosial media, mencari inspirasi bisa semudah menggerakkan ujung jari di atas telepon pintar pribadi. Dan gaya seleb Indonesia pun makin mudah kita amati, dari mana saja di sudut dunia ini.

Dan musim hujan, bisa bertandang dengan masalah baru. Harus pakai apa? Harus dilapisi apa? Cukupkah dengan jaket atau sweater saja? Sepatu macam apa yang bisa dipakai? Dian Sastro, Mikha Tambayong, Maudy Ayunda menunjukkan gaya pribadi yang bisa jadi inspirasi.

Dian Sastro


View this post on Instagram

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on


Sebagai pribadi yang cukup tomboy, Dian Sastro cenderung menyukai pakaian yang fungsional dan bebas ribet sebenarnya. Jadi, bila gemar gaya yang praktis, aktris yang baru muncul di film Aruna dan Lidahnya itu sangat bisa jadi acuan gaya. Dan menyambut musim hujan ini, paduan Dian dengan celana model longgar, kaos putih, lalu jaket panjang model mantel bisa dipertimbangkan. Sebaiknya, cari jaket dengan bahan yang tak terlalu tebal. Kecuali kita akan pergi ke tempat di dataran tinggi. Gaya ini cocok dipadukan dengan sneakers, atau sepatu boots karet anti air.

Baca juga:Gaya film Crazy Rich Asians yang sesuai kepribadian

Marsha Aruan


View this post on Instagram

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on


Gaya aktris muda cantik ini juga cukup praktis sebenarnya. Paduan klasik celana palazzo model high waist dan sweater manis berwarna feminin, yang punya detail di bagian depan. Bisa padukan gaya ini dengan kemeja putih di bagian dalam dan sepatu hak bila hendak ke kantor. Ganti sepatu hak dengan sepatu sneakers untuk tampilan akhir pekan yang lebih kasual.

Baca juga: One tone makeup yang simple tapi bikin cantik

Mikha Tambayong


View this post on Instagram

A post shared by Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) on


Gemar dengan gaya yang punya sofistikasi lebih, ide padu padan dari aktris Mikha Tambayong ini dapat dicoba. Cukup cocok untuk ke pesta, bisa juga dibawa ke kantor. Paduan rok mini, turtle neck, jaket panjang warna terang, dan sepatu hak untuk hasil akhir yang berkesan feminin dan urban. Ganti rok mini dengan rok midi, bila ingin membawa kombinasi ini ke kantor. Dan mungkin, sekalian mengganti jaket panjang dengan cardigan dalam warna yang lebih sesuai untuk ke kantor.

Baca juga: Tips merawat rambut sehabis berolahraga

Maudy Ayunda


View this post on Instagram

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on


Kombinasi klasik antara sweater yang bersiluet longgar (bisa diganti dengan jaket bomber yang juga ovr, celana jeans, dan sepatu sneakers yang sedang tren (chunky sneakers), dilengkapi dengan topi sangat bisa menjadi seragam untuk penerbangan panjang di akhir tahu. Pilihan aktris, penyanyi Maudy Ayunda ini juga sangat sesuai untuk menghabiskan akhir pekan. Setuju?

Baca juga: Gaya makeup ala idola yang membuat wajah tampak lebih muda

Tatjana Saphira


View this post on Instagram

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on


Paduan feminin dan hangat yang pasti banyak disukai. Dress terusan bahan rajut, dilapisi dengan cardigan, dan pilihan aksesori senada. Mix and match yang juga akan makin seru, bila kita mempertemukan banyak warna dan motif. Walau bila ingin memakai ide ini ke kantor (tinggal pasangkan sepatu yang sesuai), biasanya akan cenderung memilih palet warna yang aman.

Baca juga: Tampil keren dengan hijab saat liburan

Tentu, musim hujan di Indonesia tak akan sedingin suasana akhir tahun di negara 4 musim. Pemilihan bahan pakaian juga patut dipertimbangkan. Belum punya cardigan atau jaket panjang, klik link yang tersedia di dalam artikel untuk menemukan rekomendasi belanja langsung di Matahari Mall. Banyak yang lagi diskon hingga 50%, lho.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza