• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Tim Hitam Atau Tim Putih, Model Tas Terkini Buat Pergi Hangout

Tim Hitam Atau Tim Putih, Model Tas Terkini Buat Pergi Hangout

Hitam dan putih siap bikin kamu pusing untuk memilih beragam tas keren dari gaya runway sampai selebgram berikut!

Dua warna yang selalu terasa eksistensinya dari masa ke masa adalah hitam dan putih. Di saat warna pastel atau neon lagi merajalela, tetap saja yang meredamnya adalah dua warna ini. Termasuk buat tren aksesori. Model  tas warna hitam dan putih adalah dua tas yang wajib ada di dalam lemari. Pertanyaannya kamu lebih suka model dan warna yang mana?

Baca Juga: Pilihan Tas Keren Buat Bikin Kencan Tak Terlupakan

Tas Pinggang

tas_pinggang

Yup, tas pinggang sekarang nggak lagi terkesan jadul. Banyak banget bintang street style dan selebgram yang lagi pakai aksesori ini. Elxi Elvina salah satunya. Kalau kamu mau tampil lebih kasual dan maskulin, bisa pinjam tas pacar, lho. Atau beli sendiri yuk yang warna hitam di Esgotado seharga 150 ribu. Hemat!

Tas Rumbai

tas_rumbai

Tas beraksen rumbai atau yang lebih dikenal dengan fringe bag patut menjadi tas paling terkini yang kamu harus koleksi. Warna hitam cocok buat kamu yang takut terkesan berlebihan saat mengenakan model tas ini. Outfit bergaya sederhana sudah pasti jadi yang paling cocok menemani tas aksen rumbai. Belinya di Lola Lola ya, dijamin aman buat kantong.

Tas Rantai

tas_rantai

Bikin gaya sedikit lebih segar dengan paduan aksesori warna cerah. Kali ini bukan warna seperti merah atau kuning, melainkan warna putih. Outfit segelap apapun bakal cocok disandingkan sama tas putih apalagi jika ada aksen rantainya. Tas seharga 160 ribu dengan aksen rantai dan gaya backpack ini cocok banget nih buat dibawa liburan. Jangan lupa foto OOTD!

Tas Bulu

fur_bag

Jangan skeptis dulu sama penampilan tas bulu yang terkesan ‘berat’. Warna hitam pada tas bulu bisa meredam beratnya si tas bulu. Alhasil kamu bisa bebas mengenakan outfit bunga-bunga ataupun warna merah dan tetap terlihat keren dengan menjinjing tas bulu. Tas dari Fladeo ini juga bakal cocok menemani jalan-jalan kamu ke mal.

Tas Aksen Belt

belt_bag

Bosan sama model tas selempang yang polos? Kamu bisa menambahan aksen belt pada tas dengan teknik DIY atau kalau nggak mau pusing bisa langsung beli di Fashion Bag. Tas ini lagi seru-serunya dipakai sama banyak perempuan stylish di seluruh dunia. Kamu harus jadi salah satunya, dong?

Baca Juga: Gaya Pakai Tas Buatan Sendiri Yang Hemat dan Kreatif

Sudah lihat model tas dan warnanya, sekarang sudah bisa menentukan dong kamu ada di tim hitam atau putih?

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza