Tetap Aman Pakai Tas Transparan

Selain warnanya yang menarik, tas transparan bisa bikin penampilan kamu lebih catchy.

Tas transparan adalah salah satu fashion item yang sering mencuri pandangan para fashionista, seperti tas Massilca yang tersedia di MatahariMall ini. Selain warnanya yang menarik, tas transparan bisa bikin penampilan kamu lebih catchy. Namun, menggunakan tas transparan memang tricky, apalagi kalau sehari-hari kamu masih bepergian menggunakan transportasi umum. Nggak enak kan, kalau barang pribadi yang kamu bawa kelihatan semua dari luar, apalagi barang-barang berharga, jangan sampai pada akhirnya malah “mengundang” hal-hal yang nggak diinginkan. Supaya tetap aman pakai tas transparan, cobain tipsnya berikut ini!

Pouch is a must!

poin_1_-_pouch_is_a_must

Pakai tas transparan memang berisiko barang-barang bawaan kamu langsung terpampang jelas. Oleh karena itu, kamu butuh pouch untuk membuat penampilan kamu lebih “aman”. Namun, bukan artinya semua barang bawaan harus dimasukkan ke dalam pouch. Barang yang sifatnya terbilang aman (bukan barang berharga) seperti buku, scarf, dan botol minum nggak perlu kamu simpan dalam kantong ekstra.

Baca juga: Gaya Kamu Dijamin Makin Stylish, Kalau Pakai Pilihan Scarf Kekinian Ini

Pilih pouch dengan warna senada

poin_2_-_pilih_pouch_dengan_warna_senada

Tas transparan yang warnanya netral seperti putih bakalan lebih catchy kalau di dalamnya ditambahkan aksesori berupa pouch warna-warni. Tapi, perhatikan warna pouch yang kamu pilih, pastikan warnanya senada, ya, misalnya warna block alias warna terang, seperti merah, kuning, dan hijau polos, atau pilih yang tema warnanya serba pastel. Bisa juga pilih beberapa pouch dengan motif sama, yang biasanya dijual dalam satu set.

Baca juga: Makin Gaya di Musim Panas dengan Tropical Look

Pisahkan jenis barang bawaan

poin_3_-_pisahkan_jenis_barang_bawaan

Barang-barang pribadi yang berharga, seperti handphone, charger, ipad dan barang elektronik lainnya sebaiknya kamu masukkan ke dalam satu pouch. Sedangkan untuk make up, sebaiknya gunakan pouch lain. Aksesori tambahan seperti kunci mobil, kacamata, name tag, alat tulis dan perintilan lainnya bisa kamu gabungkan ke dalam satu pouch, pastikan pouch yang kamu beli ukurannya memadai untuk menyimpang barang-barang bawaan kamu, ya!

Baca juga: 5 Cara Pintar Organize Beauty Case

Pilih model tas yang tertutup rapat

poin_4_-_pilih_model_tas_yang_tertutup_rapat

Yang nggak kalah penting, tas transparan yang kamu pilih harus punya penutup yang aman, ya. Kalaupun nggak menyediakan pouch tambahan, pastikan tasmu memiliki resleting, kancing, maupun sejenisnya yang bisa menutup tas hingga rapat, supaya barang-barang bawaanmu tetap terjaga.

Supaya makin kece tampil dengan tas transparan, pas banget nih, bulan ini sedang ada promo Super September di Matahari Mall. Ada Diskon Gila 50-80% untuk berbagai brand favoritmu!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza