• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Raisa Hamil Terlihat Ramping, Ini Pilihan Baju yang Pas Biar kayak Raisa

Raisa Hamil Terlihat Ramping, Ini Pilihan Baju yang Pas Biar kayak Raisa

Raisa hamil. Indonesia’s sweet heart ini baru umumkan kehamilan, tapi ia tetap terlihat ramping. Keihatannya, sih, sampai trimester akhir bakal ramping terus. Ada rahasia?

Siapa yang gemes banget lihat video Raisa kasih tahu Hamish, suaminya, kalau test packnya menunjukkan tanda positif? Siapa yang ikutan terharu lihat orang-orang terdekat Raisa dan Hamish menunjukkan kebahagiaan tiada tara waktu tahu sebentar lagi mereka akan kedatangan anggota keluarga baru yang mungil? Nggak cuma kalian, kak Moza juga ikutan baper di sini lihat Raisa hamil. Uwuw banget, ya?

Kehamilan Raisa mungkin baru ada di trimester pertama dan belum kelihatan-kelihatan banget hamilnya. Dan melihat penampilannya di opening ceremony Asian Games 2018 lalu, dress yang ia pilih untuk tampil punya siluet panjang dan longgar. Mewah, tapi nyaman, yang penting nggak bikin dia kelihatan besar. Pengen kayak Raisa, yang hamil tapi nggak kelihatan hamil? Ini ada sedikit tips dan rekomendasi gaya yang bisa dicoba, lho. Dan menurut Mozaic, ide gaya ini juga bakal jadi favorit Raisa.

Baca juga: Cara bikin tas rotan ala pantai cocok dipakai ke kantor.

Selalu pilih dress


Mengapa dress? karena baju yang modelnya terusan, siluetnya yang longgar dan pasti nyaman biasanya akan jadi prioritas mereka yang sedang hamil. Dan dengan kondisi hamil, dress yang jaman sekarang sudah banyak dibuat dengan panjang sepaha, dapat dipakai dengan celana atau begitu saja. Paduan model celana yang beragam, akan punya efek beragam pula akhirnya. Misalnya, dress dengan celana jeans. Dress dengan celana kain. Atau saat weekend, ingin memakai dress seperti ini dengan celana berbahan kaos. Semua bisa.

Variasi model lengan


Yang keren juga, jaman sekarang dress yang feminin dan cantik ini dibuat dengan berbagai model lengan. Jadi, misal ada kekhawatiran bagi perempuan-perempuan yang sedang hamil tak mau bagian lengan yang nampak ikut membesar makin terlihat jawabannya adalah memilih dress dengan bagian lengan yang juga bermodel. Dengan bagian lengan melebar atau punya detail kerut misalnya. Tinggal pasangkan dengan model celana yang nyaman, tapi siluetnya lebih ramping untuk memberikan ilusi kontras yang manis.

Baca juga: Trik merawat rambut, biar habis olahraga rambut tetap sehat.

Warna yang bikin gemuk


Sekali lagi, ini memang terpulang pada keinginan pribadi. Tapi kalau memang masih bisa dan masih ingin menyembunyikan perut yang sedang membesar, pilihan warna pakaian sangat patut dipertimbangkan. Warna-warna gelap dipercaya dapat memberikan ilusi yang menyembunyikan bagian tubuh yang mungkin beratnya sedang bertambah dengan signifikan.

 

Baca juga: Perlengkapan kecantikan yang harus dibawa saat nonton Asian Games!

Blouse yang longgar dan manis


Tak mau pakai dress terus-terusan? Zaman sekarang juga banyak blouse atau atasan dengan model manis yang sepertinya akan disukai mereka yang sedang hamil. Lengan yang bervolume, bagian pinggang yang juga longgar. Asli, plong. Tinggal pilih warna favorit deh.

 

Baca juga:Inspirasi gaya keren para seleb dengan celana cycling shorts

Kuncinya ada pada detail


Pakaian jaman sekarang memang dituntut untuk selalu menampilkan detail unik. Detail yang membuat pakaian kita jadi lebih unik, lebih bergaya, atau mungkin lebih menggoda. Mungkin pada lengan dengan kerutan, potongan miring atau populer disebut gaya asimetris, atau pita pita pada bagian depan yang bukan tidak mungkin dapat menyembunyikan atau menutup perut yang sedang membesar, bukan?

Baca juga: Cantik di bulan Merdeka, intip promosi di MatahariMall.com

Kemana harus mencari dress atau blouse dengan model-model seperti yang dibahas di atas? Jangan jauh-jauh, ada Massilca dari MatahariMall yang menawarkan gaya-gaya terbaru yang manis juga trendy.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza