Cara Gampang Ubah Gaya Menjadi Lebih Feminin, Untuk Kamu yang Berhijab Juga Bisa Loh!

merubah gaya itu gampang kok! coba beberapa tips berikut untuk merubah gaya kamu biar jadi lebih feminin.

Sesuka apapun kamu dengan item cowok, kamu pasti tetap memiliki sisi feminin. Buat kamu yang tidak terbiasa dengan gaya feminin, sebenarnya sangat mudah untuk memberikan sentuhan feminin dan tetap mempertahankan ciri khas gaya kamu. Terkadang kamu pasti suka kebingungan kan saat ingin bertemu dengan mertua, menjadi bridesmaid, atau hanya sekadar datang ke pesta? Tenang, jadi feminin itu gampang kok! Simak cara gampangnya untuk mengubah tampilan lebih feminin.

Pita Rambut

3517dc517b4ab958997728d06c99b668

Coba kita mulai dari tatanan rambut. Para model terlihat begitu manis dengan pita di rambutnya, kalau mereka bisa, kamu juga pasti bisa. Lupakan pikiran soal “anak-anak” yang sering muncul ketika memakai pita. Pasti terkadang kamu bosan dengan model rambut yang cuma di blow atau dikeriting. Kamu bisa mencoba hal lain dengan ikat rambut menjadi ponytail, dan hiasi dengan pita cantik untuk pemanis gaya rambut kamu.

Ruffle

c2cc14b2e05b4f466a9649c2131462b3-tile

Item apapun dengan detil frill memang selalu identik dengan kesan feminin. Atasan dengan bell rings sleeve atau aksen ruffle di sekitar bahu ataupun bagian bawah baju dapat membuat tampilan makin ceria. Untuk kamu yang berhijab juga bisa banget pakai dress jenis ruffle seperti ini. Dijamin tampilan kamu akan jadi lebih spesial dan feminin dengan gelombang manisnya.

Lace

Processed with VSCOcam with hb2 preset

Semua orang memiliki selera yang berbeda dalam bergaya. Jika kamu tipe orang yang peduli dengan detil menarik, kamu bisa coba dengan pilihan bahan. Salah satu bahan yang sangat identik dengan feminin adalah lace. Lagipula apa yang lebih feminin dari renda? Mau ke pesta? Bisa! Bergaya kasual juga bisa. Lace atau renda sangat cocok untuk dipakai dalam berbagai kesempatan. Ada juga loh celana dengan bahan lace yang cocok untuk pergi ke pesta.

Ikat Pinggang

fb454c52728f932d6431ee8b5ccb5217

Setiap perempuan memiliki lekukan tubuh, kenapa nggak coba dengan memamerkannya?  Ikat pinggang menjadi kunci untuk membuat lekukan indah tubuhmu. Modelnya yang beragam bisa menjadi pilihan untuk menemani tampilan gaya kamu. kamu juga bisa kok memadukan dengan obi agar terlihat lebih edgy. Selain itu, ikat pinggang dapat menjadi pemanis tampilan agar tak terlalu polos.

Playsuit atau Jumpsuit

hhhh

Buat kamu yang tak terlalu biasa dengan gaya feminin, kamu bisa siasati jumpsuit atau playsuit lucu dengan kaos atau turtle neck top favorit kamu. Gaya khas ini sempat jadi tren di tahun 80an loh! Kamu juga bisa banget menambahkan kalung atau anting statement untuk membuat tampilannya semakin seru. Untuk sentuhan terakhir, tinggal tambahkan wedges atau flatshoes andalan kamu untuk membuatnya semakin feminin. Kamu bisa tiru gaya Hamidah dengan overall ini.

Gampang banget kan untuk tampil lebih feminin? Sebenarnya tiap perempuan pasti memiliki sisi feminin-nya masing-masing. Kamu bisa banget tetap dengan statement gaya kamu tanpa melepas sisi natural wanita. Nggak usah takut terlalu cute atau terlihat norak, ada banyak cara gampang untuk terlihat lebih feminin kok!

Baca Juga: List Barang Ini Bisa Membuat Kamu Menjadi Sangat Perempuan

 

Categorised in:

This post was written by Kak Moza