• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Gaya Kamu Dijamin Makin Stylish, Kalau Pakai Pilihan Scarf Kekinian ini

Gaya Kamu Dijamin Makin Stylish, Kalau Pakai Pilihan Scarf Kekinian ini

Aksesori multifungsi yang bikin kamu makin gaya. Inilah berbagai pilihan scarf kekinian yang bisa kamu coba.

Scarf bisa dibilang sangat friendly sebagai aksesori. Berbagai pilihan scarf kekinian bisa buat kamu yang berhijab, maupun nggak. Tinggal belajar cara pakainya, setelah itu gaya kamu dijamin bakal kelihatan beda banget.

Ini pilihan 5 brand yang bisa kamu coba buat belanja scarf.

@pattforpattern

PattForPattern

Warna cerah dan desain ala pop art jadi ciri khas brand ini. Dengan bahan satin dan dua pilihan size, cocok banget buat kamu jadikan pelengkap gaya. Uniknya lagi, motif yang sama tersedia dalam bentuk pouch, notebook, dan tote bag. Harganya mulai dari Rp170.000

@una.bunbuns

UnaXBunbuns

Scarf ini hadir dengan dominasi nuansa pastel dan motif geometris. Cocok dijadikan hijab dan outer. Bahannya nyaman dan nggak gampang lecek. Nah, bebas ribet, kan kalau dipakai? Harganya Rp200.000

@jktcreative

JktCreative

Toko online ini unik banget. Barang yang dijual semua berbau Jakarta. Dan salah satu yang paling unik adalah scarf bermotif bajaj, metro mini, dan ondel-ondel, yang memang khas ibukota. Keren banget pasti kalau disematkan jadi aksesori. Tapi, buat punya item ini, kamu harus merogoh kocek Rp500.000.

@sejiwascarf

Sejiwa

Begitu scroll timeline-nya, pasti kamu bingung pilih scarf yang mana buat dibeli. Dengan motif flora dan fauna dan nuansa warna cerah, semua kelihatan menggiurkan. Harganya juga masih terjangkau, Rp225.000 aja.

Lush

Lush

Yang unik, ide scarf ini diambil dari tradisi Jepang, Furoshiki, atau membungkus makanan, yang lalu bahan pembungkusnya bisa dijadikan scarf atau aksesori. Lush dibuat dari bahan yang lembut dan warna terang yang sanggup mencerahkan penampilan kamu. Buruan beli Lush Scarf di MatahariMall. Harganya Rp230.000.

Nah, buat kamu yang mau irit sekaligus kreatif, coba aja bikin infinity scarf sendiri dari kaos bekas. Keren pasti!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza