• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Dari Raffi Ahmad sampai Rianty Cartwright, Ini 7 Selebriti yang Punya Bisnis Kuliner Super Enak!

Dari Raffi Ahmad sampai Rianty Cartwright, Ini 7 Selebriti yang Punya Bisnis Kuliner Super Enak!

Buat yang suka wisata kuliner, sudah pernah coba salah satu dari 7 makanan ini?

Siapa yang suka banget wisata kuliner? Kalau ke Bandung, kamu bisa mampir ke kafe dengan konsep alam terbuka. Kalau di Jakarta aja, kamu bisa coba jajanan serba hitam yang aneh dilihat tapi enak di lidah. Kalau malas kemana-mana, pesan lewat Instagram aja. Di sana lagi ramai banget nih artis-artis ibukota yang terjun ke bisnis kuliner dengan varian makanan yang berbeda. Dari Raffi Ahmad, Ruben Onsu, sampai Rianty Cartwright. Rasanya belum afdol nih kalau kamu belum coba salah satu di antaranya.

A photo posted by Raden FoodService (@radenfood) on

Raden Food

Dua tahun belakangan ini, menu rice bowl alias nasi di dalam wadah mangkuk kertas memang lagi hits banget. Nah, Raffi Ahmad nggak mau melewatkan kesempatan ini. Dia pun membuat Raden Food dengan menu andalan nasi semur lidah yang dipotong kecil-kecil. Nggak terlalu suka sama lidah sapi? Tenang, ada juga kok menu nasi daging ayam. Selain bisa cobain pesan via Instagram @radenfood, kamu juga bisa pesan di beberapa spot seperti Carrefour Lebak Bulus, Plaza Pondok Gede, sampai ITC Mangga Dua.

A photo posted by Bakmi RN (@bakmi.rn) on

Bakmi Raja Nikmat

Masih punya Raffi Ahmad, kali ia berkolaborasi dengan istrinya sendiri, Nagita Slavina, untuk membuat Bakmi Raja Nikmat. Raffi dan Gigi yang memang hobi makan bakmi rupanya punya pabrik sendiri buat memproduksi bakminya. Yang favorit, ada menu Bakmi Lada Hitam, Bakmi Ayam Jamur, sampai Bakmi Ayam Popcorn yang dijual dengan harga yang ramah kantong. Bakmi Raja Nikmat (RN) saat ini bisa kamu temui di Southbox Prapanca, Bintaro Xchange, Mal Central Park, dan Mal Pluit Village.

Dapur Mama Thia

Kalau Widi Mulya rekan di B3-nya punya dekorasi dapur yang keren banget, Cynthia Lamusu punya bisnis kuliner yang laris manis dibeli orang. Cynthia dan Surya Saputra membuka bisnis kuliner yang diberi nama Dapur Mama Thia. Nggak tanggung-tanggung, semua racikan bumbu makanannya tak lain adalah resep dari peninggalan orang tuanya sendiri. Nasi Kepel yang jadi andalan jualannya adalah nasi dalam porsi imut yang terinpirasi dari Nasi Angkringan Jawa dan Nasi Kuning Gorontalo. Di Nasi Kepel ini ada beberapa pilihan isi seperti sambel roa, pampis ikan sampai jambal pete. Langsung intip Instragram @nasikepel_dmt buat tahu bagaimana memesannya!  

Ladies Who Bake

Selain punya tempat spa yang menenangkan jiwa, Rianti Catwright juga ternyata punya bisnis lain di bidang kuliner. Atas dasar memang jago masak dan bikin kue, Riani pun mendirikan Ladies Who Bake yang bisa kamu temukan di Jl. Cikajang No. 63 Jakarta Selatan. Banyak banget yang mereview di Instagram, kalau Cherry Crumble-nya enak banget! Dan bukan saja cherry, ada juga crumble dengan isi strawberry, apple dan mandarin orange yang segar di mulut. Buat penggila chocolate, ada Lindt Chocolate Fudge Cake yang enak banget buat nemenin teh sore kamu. Kue toples pun tersedia di sini. Sudah menelan ludah belum?

Baca Juga: Kalau Lagi di Daerah Cikajang, Jangan Lupa Mampir ke Tempat Ngopi Ini!

Mie & You

Baim Wong emang salah satu artis yang cukup dikenal punya banyak bisnis sampingan. Setelah ngejual mentega warisan keluarga, ia juga menjajal bisnis bakmi yang diproduksinya sendiri. Namanya Mie & You. Bakminya dijual dengan pilihan bumbu asin atau yamin yang cenderung manis, dengan pilihan pelengkap bakso, jamur, hingga pangsit. Lokasi jualannya di Jl. Prof Joko Sutomo No.33 Kebayoran Baru. Tapi banyak juga kok yang pesen online lewat Instagram @mie_and_you. Wajib coba untuk penggemar bakmi!

Pure Foods Company

Selain Dian Sastro yang bikin katering makanan sehat, Gwen Winarno yang tak lain putri si raja maknyus Pak Bondan Winarno, berbisnis yang sama pula. Selain bisa menyesuaikan dengan kebutuhan pangan masing-masing customer-nya, menu yang ditawarkan Gwen dan tim ada juga yang organik yang tentunya lebih menyehatkan. Selain catering, Pure Foods menyediakan menu sampingan seperti almond butter, susu almond sampai topping granola. Lebih lengkapnya, kamu bisa lihat di Instagram @purefoodscompany.

Baca Juga: Selain dengan Katering Sehat, Kamu Juga bisa Turun Berat Badan hingga 8 Kg Berkat Cara Ini

A photo posted by Besar (@besar_food) on

Besar

Nama Besar yang merupakan singkatan dari sang pemilik, Ruben Onsu dan Sarwendah, menjual makanan Jepang yang dilabelkan halal. Harganya pun nggak mencekik karena dipatok sekitar R 35 ribuan. Menu yang ditawarkan di antaranya Gyudon Pakkeji, Karage Pakkeji, Combodon Pakkeji, sampai Karagedon Pakkeji. Besar juga belakangan ini sering ngikutin food bazaar yang ada di mall besar ibukota. Biar nggak kelewatan cek di Instagram @besar_food ya!

Penasaran nyobain? Psst, kalau lagi wisata kuliner nyobain makanan-makanan di atas, hindari pakai 5 fashion item ini ya!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza