• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Beauty
  • >
  • Coba 5 Ide Riasan ini Kalau Kamu Lagi Pakai Lipstik Coklat Ala Kylie Jenner

Coba 5 Ide Riasan ini Kalau Kamu Lagi Pakai Lipstik Coklat Ala Kylie Jenner

Ada strateginya supaya lipstik coklat, nggak bikin kulit kamu tambah gelap.

Nggak perlu ragu jika kamu ingin memakai lipstik warna coklat yang naik daun, setelah Kylie Janner me-launching varian lipstick Kylie yang laris manis! Tugas kamu nggak cuma memilih lipstick coklat yang paling pas dan harga terjangkau, tapi juga riasan yang mendukung,

BACA JUGA: 6 Kesalahan Make Up Yang Paling Sering Dilakukan Perempuan

Jika melihat warna kulit wanita Indonesia, sebenarnya warna coklat cukup bersahabat, hanya saja berpotensi membuat area bibir kamu makin gelap. Bukan itu saja, salah pilih lipstik coklat, bisa bikin kulit wajah kamu terlihat kusam. Cek 5 gaya riasan yang bikin bibir kamu sekeren Kylie Jenner.

Pilih coklat yang paling cocok di kulit kamu

A photo posted by .KING. (@kylie.gossip) on


Ada beberapa variasi lipstik warna coklat di pasaran. Pilih yang tone warnanya satu tingkat di atas warna kulit kamu. Kalau kamu berkulit terang, pilih lipstik coklat dengan sentuhan warna pink atau coklat nude. Tone warna coklat kemerahan cocok buat kamu yang berkulit kuning langsat, sedangkan tone warna coklat gelap paling pas dengan kulit sawo matang. Jangan salah pilih, ya.

Tips :

Padanan lipstik coklat yang pas adalah mascara, eyeliner, dan sedikit sentuhan eyeshadow shimmery untuk memberikan kesan berkilau di area mata. Dalam sekejap mata kamu pasti kelihatan cantik dan memikat, mengimbangi warna area bibir.

Cat eye favorit semua orang

A photo posted by Sabrina (@cannela.style) on


Gaya eyeliner yang satu ini masih jadi favorit, karena sanggup membuat mata nampak lebih seksi, besar, dan membuat riasan wajah jadi berbeda dalam sekejap. Untuk hasil yang lebih bagus, kamu disarankan pakai eyeliner cair, tapi, buat pemula silakan coba pakai eyeliner jenis pensil atau spidol yang lebih mudah. Setelah membentuk eyeliner bergaya cat eye, warnai mata dengan nuansa nude, lalu pulas bulu mata kamu dengan mascara. Nah, sudah cocok dengan lipstik coklat!

Tips : supaya riasan mata cat eye sempurna, pastikan ekor eyeliner tidak melebihi panjang ujung alis kamu. Periksa juga, jangan sampai panjang ekor mata kanan dan kiri tidak simetris.

Pilih warna gold yang memikat

A photo posted by HARUMI SUDRADJAT (@harumips) on


Mau tau duet warna makeup yang sanggup mengalahkan riasan lengkap? Jawabannya adalah lipstick coklat dan eyeshadow warna gold.

Tips : Supaya eyeshadow bisa menempel sempurna dan tahan lama, gunakan eye primer sebelumnya. Eye shadow base ini bisa memberikan efek yang signifikan pada makeup mata. Warna eyeshadow kamu jadi terlihat lebih vibrant, tahan lama, dan tidak akan masuk ke dalam lipatan kelopak mata..

Pakai bulu mata palsu. Kenapa tidak?


Percaya deh, paduan lipstik coklat, atau nude serta bulu mata palsu bisa membuat semua orang menoleh saat kamu memasuki ruangan! Lengkapi riasan mata kamu dengan gaya eyeliner cat eye tipis, untuk mempertegas area mata.

Tips : Jika mata kamu besar, pilih bulu mata palsu dengan helaian tipis dan jarang supaya tidak memberi kesan berat, sedangkan kamu yang bermata sipit dan monolid, yang tepat pakai bulu mata palsu asimetris dengan helaian yang tebal. Dan buat kamu yang kelopak matanya kecil, pilihlah bulu mata berhelai tebal, dan panjang, serta berongga jarang.

Lupakan blush on pink

A photo posted by Uğur Kıral (@ugurkiral) on


Warna bibir coklat cocok dengan warna makeup yang masih satu tone. Untuk blush on hindari pakai warna pink ala Boneka Barbie. Paling pas dipadukan dengan blush on peach (kalau kamu berkulit putih atau kuning langsat ) atau bronze (jika kulit kamu sawo matang).

Tips : Untuk wajah oval, bubuhkan blush on pada ujung tulang pipi tertinggi, agar tulang terlihat lebih menonjol. Untuk wajah persegi, sapukan blush on ke arah pelipis agar wajah terkesan oval, sementara untuk wajah bulat, arahkan blush on dari tulang pipi bawah, ke arah atas. Usahakan jangan terlalu dekat dengan hidung.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza