• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Cari Tahu 5 Model Aksesori Yang Nggak Bikin Kamu Nyesal Beli

Cari Tahu 5 Model Aksesori Yang Nggak Bikin Kamu Nyesal Beli

Beli aksesori itu ibarat investasi fashion. Harus cari yang model aksesorinya trend-less alias nge-tren sepanjang masa biar nggak menyesal. Ini dia tipsnya!

Pernah mengalami hal ini nggak? Beli tas yang harganya lumayan mahal tapi baru sebentar dipakai sudah ketinggalan zaman? Nggak mau mengulangi hal yang sama dan biar uangnya nggak terbuang dengan percuma, pelajari 5 point berikut, yuk! Lewat informasi model aksesori ini kamu bisa beli berbagai macam aksesori yang tren sepanjang masa.

Tas Satchel Klasik

satchelll

Salah satu model tas yang nggak akan ketinggalan zaman adalah tas satchel, yaitu tas dengan handle yang bisa kamu tenteng atau sampirkan di bahu. Pilih yang polos, dengan bahan kulit berkualitas biar lebih awet. Hindari tas dengan motif-motif bunga atau dengan gantungan tassel, ya.

Buat model tasnya, lihat bocoran berikut, deh!

Clutch Kotak

clutch_kotak

Satu lagi model tas yang boleh kamu beli di tahun ini dan bisa kamu pakai nggak cuma di 2018 bahkan sampai kamu sudah punya anak. Eits, tentu kalau kamu apik merawat tas kamu, ya. Coba pilih clutch bermodel kotak yang klasik dengan detail sederhana saja, seperti tas dari Symbolize ini.

Jam Tangan Kulit

jam_tangan_kulit

Mau beli jam tangan yang rantainya berbentuk bunga atau berwarna rose gold? Coba kamu pikir-pikir lagi, paling tidak usia jam tangan kamu bertahan hanya 2 tahun maksimal. Berbeda kalau kamu memilih jam tangan sederhana dengan strap dari kulit.

Baca Juga: Pakai jam tangan juga bisa jadi cara untuk bikin kamu on-time di 2018.

Giwang Klasik

giwang_klasik

Disarankan sih untuk berinvestasi lewat anting klasik yang terbuat dari emas asli. Selain nggak mudah berkarat, suatu saat kamu juga bisa menjualnya kembali. Tapi kalau belum ada budget, bisa pilih anting dari Cocoa Jewelry sebagai alternatifnya.

Sepatu Mary-Jane

sepatu_maryjane

Ada pepatah mengatakan, sepatu bagus akan membawamu ke tempat yang bagus pula. Tapi buat apa bagus kalau umurnya hanya seusia jagung? Pikirkan juga untuk membeli sepatu yang bagus namun kekal sepanjang masa seperti model sepatu Mary-Jane yang bertali simpel ini.

Baca juga: Kalau kamu berhijab, coba 5 aksesori ini, ya!

Dengan membeli aksesori yang nggak musiman, kamu pun bisa menghemat uang jajan dan gajianmu serta bisa dialihkan untuk keperluan yang lain, bukan?

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza