• Home
  • >
  • Cinta
  • >
  • Cara Memikat Si Dia yang Baru Putus Cinta

Cara Memikat Si Dia yang Baru Putus Cinta

Cowok idaman kamu tiba-tiba jadi jomblo? Jangan tunggu waktu lama, buruan menangkan hatinya sebelum direbut cewek lain.

Kamu mungkin berpikir, kalau cowok baru putus cinta, pasti mereka butuh waktu buat move on. Well, kamu salah. Kebanyakan cowok lebih gampang move on setelah putus dibandingkan cewek. Jadi, saat kamu lihat ada cowok idaman kamu mendadak jadi jomblo, hanya ada dua kemungkinan yang akan terjadi: dia balikan lagi sama ceweknya, atau dia langsung buka pendaftaran buat dapetin cewek baru. Karena itu, sebelum cowok idola kamu yang baru diputusin disamber cewek lain, kamu musti segera menangin hati dia. Ikutin trik ini supaya dia langsung lupa sama mantannya dan gak kepikiran buat nyari cewek lain, selain kamu.

Ikut terjun dalam kesibukannya

 

Kebanyakan cowok akan menyibukkan diri buat ngelupain mantan pacarnya. Jadi, coba cari tahu apa kesibukannya belakangan ini. Cobalah ikut terjun ke dalamnya. Misalkan, dia sibuk berolahraga di gym, atau ikut komunitas tertentu, nah, nggak ada salahnya kalo kamu juga ikutan menyibukkan diri di bidang yang sama biar bisa deket dengan dia.

Jadilah teman curhatnya

Tunjukkan kalau kamu adalah teman curhat yang paling tepat. Setelah perdebatan dan pertengkaran sengit dia dengan pacarnya, ada kemungkinan dia merasa cewek adalah makhluk yang paling egois. Ketika dia ketemu kamu, cewek manis yang bisa jadi pendengar setianya, kamu akan memenangkan hatinya.

Baca juga: Tips Jitu Bikin Mantan Nggak Tahan Pengen Ngajak Balik

Jangan biarkan dia larut

Jadi temen curhatnya boleh aja. Dengerin dia berkeluh kesah tentang mantannya boleh saja. Tapi cukup di hari pertama saja. Selebihnya, hindari percakapan yang mengandung curhat soal mantan. Karena kalo kamu biarkan, dia akan larut dalam kesedihan.

Bikin dia terus ketawa

Bikin dia senang dan terus tertawa setiap kali dekat dengan kamu. Buat dia lupa dengan segala permasalahan dan kesedihan yang menyakitkan soal perpisahan dengan mantannya. Jika cowok idola kamu bisa merasa bahagia saat deket dengan kamu, maka kamu mulai memenangkan hatinya.

Baja juga: Tipe-tipe Jomblo dan Tips Biar Nggak Single Lagi

Selalu ada untuknya

via GIPHY

Buat diri kamu menjadi orang yang selalu ada di saat dia sedang kesepian atau butuh teman bicara. Selalu jadi orang yang bisa dia andalkan untuk dimintai nasihat atau pendapat. Kamu akan membuat dia merasa nyaman saat deket dengan kamu.

Selalu jujur dan tetap positif

Jangan pernah menunjukkan perilaku atau ucapan yang negatif terhadap sesuatu. Buatlah dia melihat hal-hal yang positif dari diri kamu. Termasuk bagaimana cara kamu menilai sesuatu atau orang lain. Jujur adalah hal yang ia dambakan dari seorang wanita.

Tapi ingat, kalau memang dia punya misi pengen balikan sama mantannya, jangan pernah berharap banyak. Lakukan yang terbaik, dan biarkan dia yang memilih.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza