• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Cara Gampang Menang Kuis di Media Sosial

Cara Gampang Menang Kuis di Media Sosial

Biar sukses menang di setiap kuis social media yang kamu ikutin, kamu perlu ikutin tips-tips di bawah ini!

Sepanjang tahun, pasti banyak banget kuis-kuis yang berlangsung di media sosial. Tentu sebagai generasi millenial, kita harus coba ikut berpartisipasi di kuis tersebut. Selain hadiahnya lumayan, ikutan kuis di sosial media bisa jadi ajang buat eksis. Nah, kalau tahun-tahun lalu kamu belum pernah menang, kini saatnya ikuti tips-tips yang Mozaic siapkan. Ini dia cara gampang menang kuis di media sosial.

Rajin Intip Akun Brand Favoritmu

poin_1

Jangan malas untuk mengikuti atau follow semua akun sosial media. Karena selain kamu bisa lebih mudah dapat informasi promo, kamu juga jadi lebih cepat dapat informasi tentang kuis. Kalau perlu, kamu bisa aktifkan fitur hidupkan notifikasi di setiap akun sosial media yang sering mengadakan kuis.

Baca juga: Orang Indonesia Punya 7 Kebiasaan ini Saat Belanja Online 

Gerak Cepat

poin_2

Kalau sudah dapat info kuisnya, cepat-cepat eksekusi perintah yang diminta. Kalau cuma menjawab soal, segeralah menjawab. Kalau diminta unggah foto, cepat-cepatlah cari stok foto atau bahkan lakukan pemotretan. Pokoknya semakin lama ditunda, semakin kecil kesempatan menang.

Materi Mendukung

poin_3

Kalau mau bikin foto, gunakan gadget yang memang kameranya mendukung. Lalu, pilih tempat yang pencahayaannya terang. Pokoknya, foto yang dihasilkan harus Instagramable dan nggak boleh “seadanya” aja.

Caption Kreatif

poin_4

Foto keren kamu, bakal makin dipilih jika didukung dengan caption atau keterangan yang kreatif. Jadi, sering-sering aja baca kutipan dan buku bacaan buat referensi. Lalu, jangan lupa juga untuk menyertakan hashtag yang biasanya diwajibkan di setiap kuis, ya.

Baca juga: Cara Membuat Hidup Lebih Menarik 

Bantuan Orang Lain

491502108

Jangan malu dan malas untuk minta bantuan orang lain untuk memberikan like atau love pada foto yang udah kamu unggah buat kuis. Penyelenggara kuis akan senang kalau foto kamu banyak yang mengapresiasi.

Gimana, gampang kan? Semoga tips-tips di atas cepat membantu kamu menjadi pemenang kuis, ya!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza