Cara Gampang Bergaya Feminin Pakai Celana Denim

Celana denim identik dengan tampilan kasual dan tomboy. Gimana ya caranya supaya bisa tampil feminin dengan fashion item ini?

Siapa sih perempuan yang nggak punya celana denim di dalam lemarinya? Pasti punya, dong? Tapi kalau selama ini kamu mengira celana denim cuma bisa buat tampil kasual dan tomboy saja, tandanya kamu belum cukup mengeksplor fashion item tersebut. Nyatanya, celana denim bisa lho diandalkan buat gaya yang super feminine Tentunya dengan memadukan item-item berikut.

Baca Juga: Hal-Hal yang Bisa Kamu Lakukan dengan Jeans Vintage Milik Mama

Blus Renda

blus_renda

Adalah item yang wajib kamu miliki saat ini juga. Kenapa? Selain blus renda juga lagi tren banget, item satu ini juga adalah teman baik celana denim di saat kamu ingin bergaya feminin. Padukan lagi dengan aksesori sling bag dan sepatu flat mules biar makin kekinian. Jangan lupa beli blus rendanya di Massilca saja, cuma 99 ribu!

Warna Cerah

atasan_warna_cerah

Kalau kamu memadukan celana denim dengan atasan warna gelap, rasanya kurang pas untuk membuat gayamu terlihat feminin. Coba atasan warna cerah seperti merah, gayamu pun sekejap akan terlihat lebih girly apalagi jika model atasan tersebut memiliki aksen pita di leher. Seru banget buat kamu coba, lho!

Jaket Tweed

jaket_tweed

Dahulunya, jaket tweed adalah fashion item yang dipakai para perempuan di tahun 1960-an untuk menunjukkan emansipasi mereka di antara para laki-laki. Kini jaket tweed juga sering dipakai politisi dan negarawan perempuan untuk tampil kuat sekaligus feminine. Kalau dipadukan selama celana denim dijamin stylish dan kamu banget! Coba lihat jaket serupa ini, deh.

Atasan Sabrina

Atasan_sabrina

Kamu bisa juga mengandalkan atasan sabrina buat jadi andalan gaya feminine saat pakai celana denim. Perpaduan ini juga stylish banget untuk diajak pergi liburan ke pantai sampai wisata kuliner. Kamu bisa memakai topi rotan dan tote bag kanvas sebagai pelengkap. Jangan lupa foto OOTD!

Anting Statement

anting_statement

Nggak suka pakai baju warna cerah ataupun renda? Yang kamu punya saat ini adalah anting statement dan aksesori bold lainnya. Kalau begitu jangan ragu untuk tampil feminine dengan celana denim dan kaos. Anting statement ampuh mengubah penampilanmu sekejap jadi lebih feminine. Coba, yuk!

Sudah mencoba denim dengan gaya feminine, selanjutnya eksplor gaya lagi dengan permainan denim tumpuk supaya insting fashion kamu makin tajam. Nggak ada yang tahu kalau eksplorasi gaya kamu ini bisa membawa kamu jadi fashion trendsetter , kan?

Categorised in: , ,

This post was written by Jessica Esther