• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Buat yang Ingin Bergaya Vintage, Ini 7 Gaya Pupu Paula buat Ditiru

Buat yang Ingin Bergaya Vintage, Ini 7 Gaya Pupu Paula buat Ditiru

Kayaknya nggak ada lagi blogger yang punya gaya vintage paling keren selain Pupu Paula. Biar bisa sekeren Pupu, yuk tiru sedikit gayanya berikut!

Buat cari inspirasi gaya fashion, kamu nggak cuma bisa contek quirky-nya Diana Rikasari atau gaya elegannya Anastasia Siantar, tapi juga bisa lirik Instagram-nya Pupu Paula. Perempuan yang satu ini memang nggak punya blog seperti fashion blogger lainnya, tapi gaya fashion dengan ciri khas vintage-nya ini keren-keren banget!

Mau bergaya kayak Pupu tapi takut nggak cocok atau malah nggak pede? Tenang aja, kami pilihkan nih 7 gaya Pupu Paula yang paling mungkin bisa kamu aplikasikan ke gaya sehari-harimu tanpa takut terlihat berlebihan.

A photo posted by Paula (@pupupaula) on

Aksen Merah

Kunci biar nuansa vintage terasa adalah nggak takut untuk menambahkan warna terang ke dalam gayamu. Biarpun pakai baju warna hiitam, coba deh bandana warna merah. Atau kalau kurang pede, bisa pakai bandana plus tambahkan pin di atas baju atau jaketmu.

A photo posted by Paula (@pupupaula) on

Sentuhan Modern

Mau gaya vintage nggak perlu tuh yang namanya berburu barang di toko yang menjual barang-barang secondhand, kamu juga bisa beli baju di toko langganan kamu yang menjual barang-barang tren terkini. Salah satunya adalah si kemeja ikat yang bisa kamu padukan sama rok A-line.

Baca Juga: Ini Trik Pakai Rok Midi untuk Si Tubuh Mungil

A photo posted by Paula (@pupupaula) on

Miss Cutie

Selain kemeja ikat, sekarang lagi banyak banget lho yang jual kemeja berpita. Kamu bisa tiru cara Pupu Paula buat memakainya. Pakai kemeja dengan aksen pita terus pakai jaket lagi. Pakai ini di saat hujan datang ya, biar nggak kedinginan!

Baca Juga: Jaket Jeans, Si Luaran yang Juga Paling Pas Dipakai saat Musim Hujan

A photo posted by Paula (@pupupaula) on

Hari Monokrom

Sehari dalam satu minggu, boleh coba pakai baju warna gelap dari atas sampai bawah. Nggak perlu menyelipkan warna lain selain hitam dan abu-abu, atau kalau berani pakai saja putih semua dari atas sampai bawah. Biar vintage-nya tetap terlihat, tata rambutmu seperti gaya Pupu ini.

A photo posted by Paula (@pupupaula) on

Sporty Girl

Siapa bilang kala sudah bergaya vintage kamu jadi terbatas nggak bisa tampil sporty lagi? Pupu Paula aja bisa! Caranya? Tetap pakai dress berpotongan A-line yang lebar terus pakai deh jaket sporty favorit. Daripada dikuncir kuda, mending pakai bandana dari scarf terus ikat deh di rambut! Psst, gaya rambut begini juga pas banget diandalkan kalau kamu lagi bad hair day!

A photo posted by Paula (@pupupaula) on

Manis Romantis

Bergaya vintage pakai atasan bunga-bunga? Bisa banget! Motif ini bisa bikin gayamu jadi lebih feminine seketika! Saran kami, pilih motif bunga-bunga yang kecil kalau kamu termasuk perempuan yang punya tubuh plus. Selipkan juga aksesori rambut berbentuk bunga di ikatan rambutmu, ya!

Baca Juga: Motif Bunga Kecil-Kecil Juga bisa Bikin Kamu Terlihat Lebih Tinggi!

A photo posted by Paula (@pupupaula) on

Siap Pesta

Kalau sudah menetapkan hati ingin terus bergaya vintage terus tiba-tiba harus pergi ke undangan pernikahan teman atau saudara, nggak perlu bingung! Contek gaya Pupu Paula berikut. Pakai kemeja putih terus pakai dress bermodel tube (kemben) yang lebar di atasnya. Tambahkan si lipstik merah yang bisa dibilang jadi warna terfavorit perempuan Indonesia!

Berkat Pupu Paula, ternyata bergaya vintage bisa jadi lebih seru dan nggak sulit buat diwujudkan ke gaya sehari-harimu, kan?

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza