Buat Kamu yang Berhijab, Yuk Pakai 5 Aksesori ini

Pakai kerudung dan baju panjang, lalu padukan dengan aksesori. Nah, sempurna deh penampilan kamu.

Buat kamu yang baru berhijab, pasti sering bingung memilih aksesori buat padanan mix and match-nya. Model kerudung dan outer paling stylish saja nggak cukup lho. Kamu juga wajib pakai aksesori. Ada banyak lho aksesori simple yang bikin tambah cantik dan percaya ala fashion blogger.

BACA JUGA: 4 Inspirasi Pakai Hijab Biar Terlihat Stylish ala Alyssa Soebandono

Kalung panjang

Karena bentuknya panjang, pasti nggak akan terhalang kerudung kamu. Pilih kalung panjang dengan bandul agak besar supaya bisa jadi statement di penampilan kamu. Supaya nggak terlalu ramai, pakai kalung panjang saat kamu pakai atasan polos.

ย Anting pom pom

Meskipun pakai kerudung, tapi kamu tetap kok bisa pakai anting. Trend yang paling kekinian adalah anting pom pom. Bentuknya yang menggemaskan bisa kamu selipkan di bagian kiri dan kanan kerudung . Untuk menghindari kesan penuh di area wajah dan dada, hindari memadukan anting pom-pom dengan kerudung ber-layer di area dada. Warna anting pom-pom yang terang akan memberi kesan colorful pada total penampilan kamu.

Oversized Glasses Buat yang Berhijab

As I travel a lot and meet many people, I need to stay fresh, healthy, and happy. That is why I love to dress up. Dressing up is one of my way to appreciate myself, it's a personal thing . Good outfit boosts my mood, it makes me happy, and a happy heart produces a healthy mind. As well as my body, my outfits need to stay fresh. Good smell is attractive to me. It's something that catch my attention and makes me feel more comfortable. Molto white musk gives me all these things @moltoindonesia #moltohijabstory . ๐ŸŒธ ๐ŸŒธ ๐ŸŒธ Share cerita kamu tentang berhijab memberikan dampak positive untuk kamu dan orang lain disekitarmu. Upload foto kamu di instagram, tag dan mention @moltoindonesia dan dengan hashtag #moltohijabstory . Ada hadiah menarik untuk kamu menangkan di setiap minggunya, yaitu voucher hijabenka senilai 200.000 rupiah plus paket produk #moltowhitemusk. Dan juga kamu berkesempatan untuk memenangkan dinner bersama @riamiranda . Periode ini sampai 15 mei 2016 ๐ŸŒธ

A photo posted by Something Magical โœจ๐ŸŒธ๐Ÿ‘‘ (@indahnadapuspita) on

Item fashion yang satu ini sebenarnya multifungsi. Bisa sebagai alat bantu mata kamu jika kamu minus, atau pelindung mata dari paparan sinar matahari jika kamu memilih oversized sunglasses. Dipakai langsung oke, dijadiin aksen di atas kerudung pun nggak kalah keren!

Bros kerudung

Sudah nggak zaman kalau bros hanya dipakai untuk atasan saja. Demi menyempurnakan penampilan kamu yang pakai hijab, bisa lho pakai bros untuk di kerudung atau turban kamu. Detail mengilap pun sah-sah aja kamu pilih, karena ukuran bros yang biasanya kecil bisa langsung mencuri perhatian.

Headband

Make up by @vizzily โค๏ธ๐Ÿ’‹โค๏ธ

A photo posted by @dewisandra on

Kalau aksesori yang satu ini khusus buat kamu yang mau menghadiri acara silaturahmi yang kesannya lebih formal. Dengan headband pasti gaya kamu akan kelihatan lebih anggun dan glamour. Saat pakai headband sebaiknya model kerudung atau turban kamu polos, ya. Biar gaya kamu nggak jadi berlebihan.

BACA JUGA: Beda dari Lainnya, ini 4 Gaya Hijab a la Thata Al-Jundiah yang Bisa Kamu Coba

 

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza