• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Bioskop Indonesia Punya 5 Fitur Keren yang Wajib Kamu Coba!

Bioskop Indonesia Punya 5 Fitur Keren yang Wajib Kamu Coba!

Ternyata, banyak fitur-fitur keren di bioskop Indonesia yang bisa kamu coba. Ini 5 fitur paling keren di antaranya!

Siapa yang hobi nonton? Pasti akhir pekan kamu nggak jauh dari bioskop. Nah, kalau kamu mulai bosan dengan agenda nonton kamu yang begitu-begitu saja, tandanya kamu harus eksplorasi lagi fitur-fitur yang kini sudah ada di bioskop Indonesia. Selain keren, tentu bikin jadi pengalaman nontonnya jadi lebih berbeda. Cobain yuk, 5 fitur berikut ini!

Beragam Jenis Kursi

Pasti kamu sudah nggak asing dengan kursi nonton ala sofa yang lebih premier dong? Bikin duduk kamu lebih nyaman, lega dan leluasa. Lebih dari itu, sekarang banyak banget pilihan studio dengan fitur kursi yang canggih. Ada yang ala day bed atau tempat tidur lengkap dengan selimut dan bantalnya. Terus, ada juga kursi sepasang, dimana diantara kamu dan orang sebelah akan duduk sebelahan tanpa pembatas. Cocok untuk pasangan atau kamu yang membawa satu orang anak kecil.

Layar Canggih

A post shared by CGV Cinemas (@cgv.id) on

Bioskop pada umumnya, tentu memiliki layar yang berada tegak lurus dengan mata kita. Nah, untuk menghadirkan sensasi nonton yang lebih wah dan beda, ada juga loh studio dengan layar yang nggak sebatas hanya pada layar utamanya saja. Tapi tayangan filmnya juga bisa kamu nikmati hingga ke sebelah kiri dan kanan kamu. Atau, udah ada juga loh studio dengan layar cekung!

Baca juga: 4 Hal yang Bikin Film Indonesia Sukses Ditonton Banyak Orang

Kursi dan Layar 4D

A post shared by CGV Cinemas (@cgv.id) on

Setelah ramai dan antusias penonton cukup besar terhadap fitur 3D, kamu sekarang bisa merasakan hal yang beda lagi saat menonton karena sudah ada studio dengan teknologi 4D. Coba bayangin, selain pakai kacamata khusus, kamu akan duduk di kursi menonton yang akan bergerak-gerak mengikuti scene film yang lagi tayang. Kebayang kan serunya nonton film action di kursi ini?

Ruang Tunggu

A post shared by fahmixxi21 (@fahmi21xxi) on

Mungkin belum banyak juga yang tahu, kalau kelebihan beli tiket dengan kelas yang lebih tinggi atau lebih premier, tentu karena bioskop menyediakan ruang tunggu yang nyaman banget. Layaknya kamu lagi duduk di kafe dan resto keren. Aneka makanan dan minuman yang disajikan pun cukup beragam. Sambil nunggu film mulai, kamu jadi bisa quality time di sini deh sama pacar atau suami kamu!

Baca juga: Sebelum ke Bioskop, Cari Referensinya dari Beberapa Portal Berikut

Pesan Online

A post shared by Goers App (@goersapp) on

Masih termasuk yang konvensional, datang ke bioskop beberapa jam sebelumnya, lalu antri beli tiket? Sekarang padalah udah lebih praktis. Dimana kamu bisa beli tiket nonton kamu dari berbagai media platform online. Bisa dari website resmi, situs pemesanan tiket, hingga dari aplikasi digital di gadget kamu. Tentunya pilihan ini lebih praktis. Karena kamu nggak perlu antri, praktis bisa langsung bayar, dan bahkan bisa pilih nomor kursi.

Ternyata banyak juga fitur yang asyik buat dicoba di bioskop Indonesia. Yuk, cobain satu satu-persatu, ladies!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza