Bikin Keluarga Kompak Dengan Pakai Gaya Ini Saat Ramadhan

Kompak bukan berarti tampil kembar, sama-sama stylish dan satu tema bikin keluarga kamu manis saat Ramadhan!

Pakai kaos kembaran bareng suami atau tampil seragam sama kakak adik, sepertinya sudah nggak kekinian, deh! Sekarang, pakai baju satu tema saja biar nggak dikira habis pulang sekolah. Hal ini juga membuat keluarga kamu terlihat kompak tanpa terkesan berlebihan. Biar kamu nggak bingung harus tampil seperti apa untuk memeriahkan suasana Ramadhan bersama keluarga, lihat gaya para seleb berikut, yuk!

Baca Juga: Tips BIkin Si Kecil Nyaman Pakai Busana Muslim Saat Puasa

Alyssa Soebandono


Yuk, kamu yang berhijab lihat kekompakan keluarga satu ini. Alyssa Soebandono memilih tema etnik untuk gayanya bersama keluarga. Biar lebih kece, motif etnik pada hijab ia padukan dengan warna merah bata. Sang suami juga ikutan pakai kemeja etnik dan putera mereka mencoba perpaduannya dengan mengikuti warna pilihan sang ibu. Tuh lihat, kompak nggak berarti kembar, kan?

Jennifer Bachdim


Walaupun berbeda agama di dalam satu keluarga bukan berarti nggak ada toleransi, lho, ya! Kalau keluarga kamu memiliki perbedaan, nggak salah kok tetap tampil kompak bersama suami atau buah hati tercinta. Contoh gaya Jennifer dan keluarganya. Warna biru laut yang adem bikin setiap mata yang melihat kekompakan keluarga kalian juga damai. Dress seharga 125 ribuan ini boleh menjadi pilihan kamu.

Syahnaz Sadiqah

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on


Buat para pengantin baru yang menikah sebelum puasa, sekarang saatnya menyiapkan outfit seru yang bikin kamu kompak bareng suami. Lebih tertutup dengan sweater lengan panjang sporty boleh dicoba. Oh ya, gaya ini juga bisa kamu terapkan buat gaya bareng kakak atau adik kamu sebelum tarawih. Dijamin nggak bikin gaya membosankan, deh! Coba sweater pink dari Massilca ini buat gaya Ramadhan yang beda.

Carissa Puteri


Siapa bilang mempunyai anak laki-laki itu nggak seseru mendandani anak perempuan? Kalau kamu lihat kekompakan Carissa Puteri dan buah hati kamu pasti akan berubah pikiran. Coba deh pakai warna senada bareng anak kamu. Kalau misal kamu pakai jaket hitam dan dalaman abu-abu kamu bisa memakaikan sweater senada buat si kecil. Sama-sama pakai denim, yuk!

Alice Norin

A post shared by Alice Norin Lawi (@alicenorin) on


Nah, kalau inspirasi yang satu ini khusus buat kamu yang mau bergaya sama anak perempuan. Tampil kompak dengan denim bisa kamu selaraskan dengan sama-sama memakai kaos garis-garis. Kalau nggak mau terlalu mirip, bisa mengganti overall denim dengan celana atau jaket. Pakai sneakers juga ya biar terlihat keren.

Baca Juga: Gaya Serba Putih dan Padu Padan Hijabnya Untuk Sambut Ramadhan

Ramadhan yang kompak bikin keluarga juga makin semangat menjalani puasa setiap harinya. Mulai dari tampil senada dulu, mudah kan?

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza