• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • Biar Semangat Ikutan Color Run, Yuk, Dandan Matching sama Pacar

Biar Semangat Ikutan Color Run, Yuk, Dandan Matching sama Pacar

Serunya, bisa olah tubuh bareng seseruan sama pacar dan teman-teman.

Olahraga lari masih saja naik daun dan digemari. Memang yang seru, ya, lari bareng pacar dan teman-teman. Jarak jauh pasti nggak akan terasa dan bakal terus semangat.

Baca Juga: 5 Artis Perempuan yang Rajin Olahraga Lari

Dan salah satu event seru yang wajib adalah Color Run. Event lari sambil menikmati taburan cat warna-warni ini memang sangat ditunggu-ditunggu. Nah, setelah beli tiket Color Run 2018, waktunya mikirin outfit buat dipakai.

Pastinya, dengan tampil matching sama pacar, kamu bakal kelihatan makin kompak dan semangat lari dan bisa jadi nggak kalah gaya sama para selebriti yang hobi tampil keren waktu olahraga.

Shorts warna cerah

Shorts

Lari jarak jauh di ibukota yang panas, pastinya paling enak pakai shorts. Karena di Color Run t’shirt wajibnya warna putih, artinya kamu tinggal pilih shorts warna cerah. Nggak usah sama persis, sih berdua, tapi warna cerah selain bakal matching sama nuansa Color Run, plus bakal membangun semangat saat lari. Buat kamu yang pria, pilih shorts yang bahannya nyaman, dengan potongan di atas lutut, tapi tidak terlalu pendek. Sedangkan buat kamu yang wanita, shorts agak pendek sah-sah saja, asal bahannya juga nyaman dan menyerap keringat. Dan yang pasti ada sentuhan warna cerah.

Running shoes nyaman

RunningShoes

Khusus item yang satu ini, jangan cuma perhatikan model dan warnanya. Kalau tidak pilih yang tepat, sepatu running bisa berisiko bikin kaki cidera. Sebaiknya pilih yang bantalannya empuk, supaya nyaman waktu dipakai berlari. Penting untuk memeriksa titik lentur sepatu sebelum membeli, yaitu bagian sepatu yang menekuk saat berlari. Bisa juga dibuat seolah sepatu dalam keadaan berjinjit. Periksa apakah sepatu tersebut cukup lentur. Sepatu yang kaku berpotensi membuat kaki tidak nyaman dan bahkan cidera.

Nah, biar kompak, pakai deh running shoes yang mirip modelnya. Yang lagi hits, merk 361. Yang Raven White buat cowok, sedangkan buat kamu yang cewek, pilih merk yang sama, dengan model 361 Uranus yang didominasi warna fuchsia.

Sunglasses pelindung mata yang gaya

Sunglasses

Lari di pagi hari pasti bakal silau. Artinya kamu dan pacar sama-sama butuh sunglasses. Selain buat gaya, tentunya. Sunglasses akan mengurangi intensitas cahaya matahari langsung ke mata. Cahaya terik yang langsung terkena mata akan membuat retina rusak dan berpotensi menimbulkan kebutaan. Selain itu, paparan sinar UV juga akan membuat kulit sekitar mata yang tipis akan mengalami penuaan dini. Biar kompak pilih yang nuanasa frame dan kacanya sama. Model Puma Half Rim Sport Sunglass dan model Aviator yang sama-sama nuansa merah dan hitam. Keren banget!

Baca Juga: Panduan Jitu, Sebelum Beli Sunglasses

Walaupun olahraga, tapi bukan berarti kamu nggak boleh dandan lho. Biar nggak pucat, sih, sah-sah aja pakai make up tipis, seperti lip gloss misalnya.

This post was written by Kak Moza