Bergaya Kasual Dengan Blus Feminin Itu Mungkin!

Sekarang jangan anti lagi sama yang namanya blus feminin, kamu juga bisa pakai fashion item ini untuk jalan-jalan santai, kok!

Kamu cuma ingin tampil kasual saja saat hangout bareng sahabat dan nggak mau terlihat terlalu ‘niat’ saat janjian? Jangan langsung ucapkan “NO” ke blus feminin. Blus satu ini bisa banget lho kalau mau dipakai dengan gaya kasual. Tentunya ada cara-cara tertentu yang membuat blus feminine nggak terlihat berat untuk sekedar diajak jalan-jalan ke mal atau kafe dekat rumah. Begini cara praktisnya…

Blus Pink dan Sepatu Sneakers

blus_pink

Blus berwarna pink akan terlihat berlebihan kalau kamu memadukannya bersama dengan rok lebar dan sepatu balet atau high heels. Salah satu cara mudah bikin blus pink terlihat santai adalah dengan memakai sneakers. Lebih keren lagi kalau sneakersnya berwarna hitam. Jadi ada sisi kontras antara warna baju dan sepatu.

Baca juga: Tampil Banyak Gaya dengan Satu Pakaian

Blus dan Celana Pendek Denim

blus_dan_denim_shorts

Mau pakai celana panjang boleh, tapi celana pendek akan memberi kesan santai pada penampilan. Pilih celana pendek dengan model wash-out alias yang warnanya pudar atau model rumbai pada bagian jahitannya. Tinggal pakai sepatu sendal tali dan tas ransel deh. Gaya ini stylish dan cocok juga buat dipakai saat liburan.

Blus Putih Gaya Parisian

blus_putih_gaya_parisian

Kamu sudah nggak asing lagi dong dengan istilah Parisian alias gaya perempuan kota Paris yang terkesan berantakan tapi memang seperti itulah gaya khas mereka. Nah, kamu bisa contek gaya mereka saat pakai baju feminine. Pakai saja celana jeans atau rok jeans dan biarkan rambut serta tatanan makeup sesederhana mungkin.

Blus dan Celana Pantalon

blus_dan_celana_pantalon

Celana pantalon atau celana panjang berpotongan lebar identik dengan kesan santai. Terinspirasi dari celana tidur yang nyaman. Seimbangkan gaya feminine pada blus dengan celana ini supaya tampilan yang didapat tetap mengedepankan kesan kasual. Buat sepatu, kembali lagi hindari high heels. Flat shoes atau espadrille sudah cukup.

Blus Gaya Monokrom

blus_hitam_gaya_monokrom

Salah satu cara untuk meredam kesan feminine pada blus pilihan adalah dengan membeli blus berwarna gelap atau monokrom. Bisa hitam, putih, atau abu-abu. Padukan blus dengan bawahan senada untuk kesan kesatuan warna yang kuat tapi nggak bikin penampilan berlebihan. Sepatunya, cukup flat shoes atau wedges.

Baca Juga: Jastip, Profesi yang Cocok untuk Para Shopaholic 

Semua blus gaya feminin sampai aksesori bisa kamu lihat pilihannya di Massilca. Harganya ramah di kantong jadi kamu tetap bisa bergaya keren dengan modal minim. Yuk, eksplor kreativitas padu padan kamu sekarang!

Uniknya lagi, kalau belanja produk Mavis& Massilca di Mataharimall.com ada fitur 100 Hari Gratis Pengembalian, artinya kalau kamu berubah pikiran dengan items yang dibeli atau ukurannya tidak cocok, bisa mengajukan refund untuk pengembalian dana. Atau kamu bisa juga minta barang pengganti. Cek di sini buat persyaratan lengkapnya, ya!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza