• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Berburu Furniture Unik Buat Rumah Baru

Berburu Furniture Unik Buat Rumah Baru

Baru punya rumah? Hal paling seru adalah berburu furniture buat bikin rumah kamu keliatan keren dan homey. Furniture berikut bisa jadi inspirasi unik kamu.

Ketika kamu baru pindah ke rumah baru, pikiran kamu bakal dipenuhi dengan berbagai perabotan dan perlengkapan rumah yang perlu kamu beli. Pastinya pengen banget berburu furniture unik, kan? Pergi ke toko ritel yang khusus menjual perabot kadang justru bikin kamu makin pusing. Nggak hanya itu, kamu juga jadi memborong berbagai perlengkapan yang sebenarnya nggak terlalu penting buat dibeli saat ini. Akhirnya uang gaji kamu terkuras, sementara masih banyak hal yang harus kamu beli untuk rumah barumu. Daripada kamu jadi boros belanja ini itu, sementara banyak hal esensial yang perlu kamu penuhi di rumah baru, mending kamu berburu furniture tersebut lewat toko online! Tapi, pastikan kamu punya semua hal yang kamu butuhkan saat pertamakali tinggal di rumah baru kamu. Seperti beberapa hal berikut ini.

Meja dapus sekaligus meja bar

meja-dapur

Udah pasti kamu perlu tempat buat makan sekaligus rak buat naruh peralatan dapur hingga rice cooker kamu. Jadi, kitchen set adalah hal pertama yang perlu kamu punya. Kalau kamu masih berdua dengan pasangan atau tinggal sendiri, meja bar sudah cukup buat menikmati makanan. Seperti kitchen set maple story dari Livien Furniture ini.

Rak TV kekinian

rak-dan-meja-tv

Satu hal yang bisa bikin kamu betah di rumah adalah hiburan dari Televisi. Karena itu, kamu pasti perlu meja atau rak TV yang bisa bikin ruang keluarga kamu keliatan keren sekaligus memberi fungsi sebagai media penyimpan. Meja TV FR dari Graver Furniture ini bisa jadi tempat meletakkan LED TV kamu sekaligus menyimpan koleksi DVD atau sebagai tempat meletakkan pajangan dekorasi.

Baca juga: Ini Dia Kado Paling Pas untuk Dibawa ke Pesta Housewarming

Sofa plus coffee table

sofa-plus

Ini udah pasti elemen paling penting di ruang keluarga kamu. Nah, kamu perlu menyesuaikan jenis sofa yang akan kamu beli dengan kebutuhan kamu. Kalo kamu ingin menghabiskan banyak waktu istirahat di sofa, pilihlah sofa bed. Kalo kamu pengen sofa yang bisa dijadikan pajangan unik di ruang keluarga, pilh sofa bench dengan cover bermotif stylish. Atau, pilih sofa yang sekaligus punya meja kecil di sisinya yang bisa berguna sebagai coffee table, seperti Mid Century Sofa dari Livien Furniture ini.

Tempat tidur minimalis

tempat-tidur

Ranjang atau tempat tidur termasuk hal esensial yang perlu kamu beli pertama kali. Sesuaikan tempat tidur dengan tema desain di ruang kamar kamu. Jika kamu senang hal yang berbau minimalis, ranjang Mordenica Queen yang berdesain minimalis dari The Olive House ini akan membuat kamar kamu jadi makin keren. Perpaduan warna putih dan brown wood memberi kesan modern yang diberi sentuhan natural.

Baca juga: Hal yang Perlu Diperhatikan kalau Punya Dapur Terbuka

Kabinet multi-fungsi

kabinet

Kamu tentunya butuh kabinet untuk menyimpan berbagai macam barang pindahan kamu. Kabinet bisa kamu gunakan buat nyimpan pakaian, perawatan tubuh, hingga perlengkapan rumahtangga lainnya. Kabinet bergaya skandinavia dari Livien Furniture ini nggak hanya berguna buat media penyimpanan, tapi juga berfungsi sebagai lemari gantung dan bikin indah ruangan kamu.

Meja rias modern

meja-rias

Untuk yang satu ini, kamu pasti nggak mau diajak kompromi. Ya, bagi kamu para cewek, meja rias termasuk salah satu hal yang paling penting dalam daftar perabot rumah baru. Untuk menambah estetika ruang kamar kamu, meja rias dari Olive House dengan desain modern minimalis yang cenderung tampak futuristik lewat penggunaan sudut-sudut melengkung ini, akan membuat ruang kamu tampak memukau.

Jangan lupa, tentukan tema besar desain interior kamu sebelum memborong semua furniture di atas. Dengan begitu kamu bisa nyocokin desain dan warna cat dari masing-masing elemen, apakah serasi atau nggak.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza