• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Belanja Scarf Buat Hijab Ala Selebriti Tapi Pakai Cara Super Hemat

Belanja Scarf Buat Hijab Ala Selebriti Tapi Pakai Cara Super Hemat

Sekali dalam setahun mau pakai scarf cantik buat dijadikan hijab nggak salah, kok! Kamu hanya perlu baca tips ringan dan hemat berikut ini.

Mau belanja scarf untuk dipakai saat hari raya nanti, sah-sah saja. Tapi banyak juga yang kebingungan gimana cara belanja tanpa harus menghambur-hamburkan uang THR. Pintar-pintar mencari promo di online shop kesayangan, dong, pastinya. Dari Mataharimall.com juga banyak promo yang bisa kamu manfaatkan. Salah satunya adalah promo flash sale di mana kamu bisa dapat harga barang yang sudah murah tapi ditambah potongan khusus. Biar bisa bergaya seperti para seleb berikut ini.

Ayudia Bing Slamet

A post shared by Ayudia C (@ayudiac) on


Gaya Lebaran nanti ingin tampil kasual tanpa gamis? Boleh, kok! Apalagi kamu yang baru saja punya bayi, baju bergaya kasual penting banget biar nyaman seharian. Hijabnya pakai scarf polos saja berwarna hitam yang bisa dipadu padankan dengan warna baju apapun. Scarf dari Saqina berukuran lebar ini bisa kamu kreasikan untuk jadi gaya hijab model apapun.

Shireen Sungkar

Memang, bergaya di hari kemenangan inginnya mengedepankan tampilan yang manis-manis. Tampilan yang juga bikin suami dan sanak saudara memuji kamu. Seperti misalnya mengenakan setelan serba senada. Biar nggak terlalu pucat, pakai scarf bermotif seperti gaya Shireen Sungkar. Beli scarfnya tentu di Daily Darling karena harganya hanya sekitar 200 ribuan.

Natasha Rizky


Memutuskan untuk pakai batik seperti Natasha Rizky? Wah, seru juga tuh untuk jadi ide baru gaya Lebaran. Kan nggak selamanya batik hanya boleh dipakai untuk ke nikahan. Untuk hijab, jangan pakai scarf bermotif. Pilih scarf dengan warna-warna lembut agar perpaduannya manis. Kamu bisa lihat-lihat banyak pilihan scarf dari Mamasa Scarf Wear sebagai referensi.

Revalina S. Temat

A post shared by Revalina Temat (@vatemat) on


Keluarga bikin tema dresscode warna pastel dan bunga-bunga? Wah, itu tandanya kamu harus bergaya super feminine. Nggak perlu repot menerjemahkannya, bisa memakai jumpsuit bunga yang dipadukan sama scarf warna pink buat jadi hijab. Pakai scarf bergambar karakter Disney seperti scarf satu ini seru juga untuk tampil beda. Jangan lupa sematkan sedikit aksesori seperti gelang biar gaya makin manis.

Laudya Cynthia Bella


Pakai putih saat Lebaran konon digambarkan sebagai gambaran hati yang suci kembali dan semoga bisa mendatangkan berkah bagi kamu yang memakainya. Biar pakai putih jadi nggak terlihat menyeramkan, kamu harus mengakali tampilan hijabnya dengan memakai hijab pastel ala Laudya Cynthia Bella. Beli scarfnya di mana? Ya, di toko satu ini, dong! Murah lho cuma 29 ribu!

Gimana? Panduan beli hijab yang hemat sudah membantu kamu untuk membuat tabungan kamu nggak terkuras, kan?

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza