• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Begini Caranya Tampil Pakai Color Block Tanpa Kelihatan Seperti Lego

Begini Caranya Tampil Pakai Color Block Tanpa Kelihatan Seperti Lego

Bikin warna merah, kuning, dan hijau jadi manis saat dipadukan dengan beberapa aturan fashion berikut. Dijamin anti mirip lego, deh!

Banyak banget perempuan yang langsung bilang tidak saat ditanya untuk mencoba tren color block. Alasannya bermacam-macam. Ada yang bilang nanti mirip lego, bakal jadi seperti badut, sampai nggak pede karena terlalu banyak bermain warna. Eits, belum dicoba, sih! Kalau kamu tahu aturan main pakai color block, penampilanmu justru bakal jadi pusat perhatian dan membawamu menjadi trendsetter. Biar nggak pusing lagi gimana cara pakainya, coba simak aturan warna berikut!

Baca Juga: Jadi Tren Setter 2018? Baca Dulu Aturannya Berikut!

Merah Muda dan Biru

merah_muda_dan_biru

Buat pemula, main warna merah muda dan biru sudah pasti paling aman. Dua warna ini paling kalem untuk bermain color block, apa lagi kalau kamu belum berani untuk mencoba warna-warna mencolok lainnya. Kamu bisa pakai sweater merah muda dan rok biru berwarna pink. Catatan penting, jangan pakai aksesori berlebihan ya. Tampil sederhana adalah kuncinya.

Oranye dan Merah

oranye_dan_merah

Warna dasar oranye sebenarnya terbentuk dari penyatuan beberapa warna, salah satunya adalah warna merah. Jadi kalau keduanya dipadukan akan menghasilkan mix and match yang sepadan dan nggak berlebihan. Kamu bisa pilih aksesori warna putih sebagai pelengkap pada tas, ataupun sepatu. Tiga warna saja cukup!

Biru dan Kuning

biru_dan_kuning

Ingin tampil cerah pakai color block, kamu bisa memanfaatkan dua warna ini jadi satu. Bisa dengan kemeja biru berbahan denim dan celana pantalon warna kuning. Atau kalau mau lebih berani, biru elektrik pada blus bisa kamu padukan dengan rok. Aksesorinya cari warna-warna aman seperti hitam atau cokelat kulit.

Kuning dan Hijau Turquoise

kuning_hijau_turquoise

Jangan langsung memadukan warna kuning dengan hijau. Pilih yang hijaunya lebih kalem seperti hijau turquoise. Kalau dipadukan warna kuning yang cerah nggak akan membuat gayamu jadi silau. Malah sebaliknya lembut tapi mampu membuatmu jadi pusat perhatian.

Merah Muda dan Cokelat

merah_muda_dan_cokelat

Color block bukan berarti memadukan warna-warna cerah saja, kok. Warna cokelat yang gelap juga bisa jadi bagian dari tren ini. Caranya? Padukan sama warna merah muda atau fuchsia yang lebih bold. Pakai aksesori warna kulit senada atau pink untuk menjadikan gayamu tetap keren tanpa kesan too much.

Baca Juga: Panduan Jitu Ganti Gaya Dari Monokrom Jadi Lebih Colorful

Setelah membaca aturan di atas tentu kamu sudah bisa membaca dong kalau kunci permainan color block adalah aksesoris minimalis dan hanya memadukan 2-3 warna saja! Yuk, sekarang praktekkan!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza