Gaya Aplikasi Blush On Terbaru. Kamu Wajib Coba

Terbaru, blush on nggak sekadar memberi warna area pipi semata

Kalau bicara tentang trend makeup terbaru, yang sering jadi obrolan adalah tampilan make up mata dan bibir. Nah, itu sebabnya, sekarang waktunya area pipi ambil alih dan menciptakan gaya baru yang stand out. Selama ini biasanya memang aplikasi blush on hanya  di area pipi, sebagai ritual makeup rutin. Sekarang, waktunya kamu tahu kalau ada ide seru, yang bikin pipi jadi pusat perhatian makeup di wajah kamu.

Mau tahu? Baca penjelasannya berikut ini.

Penyempurna no make up look

NoMakeUpLook

No make up look lagi naik daun banget. Kamu pasti nggak ketinggalan ikut mencoba. Tapi, apakah tampilan kreasi kamu bikin wajah jadi pucat banget? Nah, saatnya blush on jadi penyelamat. Coba aplikasikan blush on warna peach atau orang muda di area tulang pipi. Hindari bentuk blush on bulat sempurna di area pipi, yang akan menyiptakan kesan a la badut.

Baca Juga: 5 Kesalahan Fashion Yang Sering Dilakukan Saat Pakai Makeup Colorful

Sapuan blush bernuansa lembut di area tulang pipi dan bagian atas alis menjadi teknik yang sedang trend di musim ini. Ciptakan tampilan manis nan romantis melalui pilihan warna lembut sekaligus paduan riasan mata dan bibir yang minimalis. Mau pilih blush on warna pink yang lembut? Boleh saja. Aplikasikan ke area tulang pipi, ke atas hingga dekat telinga. Kamu bakal kelihatan fresh!

Baca Juga: Biar Selalu Fresh, Tiap Jenis Kulit Ada Perawatannya

Blush on to the next level

Glamour

Riasan glamor nggak selamanya dekat dengan tampilan warna terang. Bubuhan blush on shimmery di area tulang pipi sebagai pernyataan gaya. Siapa bilang kamu butuh warna terang atau bold? Blush on keemasan lembut yang dipertegas sapuan kecokelatan di ujung mata jadi padanan tepat.

Buat kamu yang berkulit putih atau kuning, shimmer warna orange keemasan bisa jadi pilihan. sedangkan kamu yang sawo matang, pilih warna bronze yang akan berbaur sempurna di kulit wajah.

Nah, sapuan blush on dengan efek kilau di pipi bagian dalam akan bikin kesan wajah segar. Pulaskan maskara untuk mengaksentuasi bulu mata dan eyeshadow lembut buat menyeimbangkan riasan kamu.

Coba ini: Lakme Absolute Reinvent Illuminating Shimmer Brick

Tampil beda ala Gadis Jepang

Japanese

Akrab dikenal dengan “me no shita chiiku” alias riasan yang mengandalkan blus on dengan fokus di area bawah mata. Trend ini sebenarnya sudah lama ada, terinspirasi dari Giesha dan pemain Kabuki. Riasan ini cocok buat seseruan. Dan sebenarnya bakal kamu terlihat jadi lebih muda dan polos.

Tapi sayangnya, saat mencoba trend ini orang seringnya malah fokus ke bagian tulang pipi, padahal cukup di sekitar bawah mata saja. Nggak susah tekniknya. Cukup poleskan blush on yang sudah kamu ambil pakai jari, lalu buat tiga titik di bawah kantung mata. Ratakan dengan menepuknya pelan-pelan dari dalam ke arah luar. Kalau wajah kamu oval, aplikasikan blush on dengan melingkar dari daerah atas tulang pipi menuju pelipis. Sedangkan buat si pemilik wajah bulat, pulaskan blush on dari bagian atas tulang pipi ke dekat pelipis secara meruncing ke atas. Pokoknya, lupakan ide membentuk pulasan melingkar yang bakal bikin wajah jadi makin bulat. Dan buat kamu yang wajahnya oval, fokuslan memulaskan blush on di bagian tengah bawah mata secara melingkar. Tujuannya, supaya wajah kamu nggak kelihatan makin panjang.

Mau teknik make up lain yang nggak ribet? Selain make up gaya flawless yang sudah poluler, kamu juga wajib coba one tone make up yang juga bersahabat buat daily routine.

Nah, buat menyempurnakan ide makeup, kenakan aksesori yang mungil tapi sanggup mempercantik, seperti kalung berlapis silver koleksi Tiaria yang dari tanggal 23 – 29 Oktober diskonnya sampai 80%. Atau kamu lebih suka aksesori motif print nan simple, seperti Sakroots Medium Satchel Bag Teal Flower Power? Nah kebetulan akhir bulan ini Sakroots sedang menggelar potongan harga sampai 70%. Happy shopping!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza