• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Beauty
  • >
  • Pilihan Gaya Rambut Yang Bikin Wanita Berpipi Tembem Terlihat Tirus!

Pilihan Gaya Rambut Yang Bikin Wanita Berpipi Tembem Terlihat Tirus!

Selain harus pintar memilih model pakaian kayak MC dan penyiar Ucita Pohan, kamu perlu juga untuk memerhatikan bentuk dan pilihan gaya rambut yang tepat.

Banyak cara buat perempuan chubby atau yang berbadan besar agar tetap percaya diri dengan penampilan sehari-harinya. Selain harus pintar memilih model pakaian kayak MC dan penyiar Ucita Pohan, kamu perlu juga untuk memerhatikan bentuk dan pilihan gaya rambut yang tepat. Karena, mahkota kepala ini bisa jadi hal yang menarik perhatian orang lain. Ini dia lima referensi yang bisa kamu tiru!

Medium Layer

A post shared by a casual cut (@acasualcut) on


Model ini digemari banget oleh wanita bertubuh besar. Karena helai rambut yang panjang hingga menyentuh dada biasanya bikin tubuh jadi kelihatan semakin penuh. Potongan rambut sebahu dengan model layer, akan membantu memberikan efek tirus khususnya di bagian pipi, bikin leher terlihat lebih jenjang. Jangan lupa, aplikasikan teknik shading pada makeup pipi kamu!

Baca Juga: 7 Hal Yang Dijamin Bakal Bikin Bad Hair Day Kamu Langsung Hilang

Poni Samping


Segala model rambut berponi yang banyak dipilih para selebriti, memang bikin wajah jadi kelihatan lebih muda dan segar. Tapi, buat wanita bertubuh bulat, side swept bangs atau model arah poni ke samping lebih disarankan. Karena bersama dengan lipstik cerah yang kamu pakai, poni sampingmu bisa jadi pengalih perhatian!

Hair Contouring


Ternyata teknik contouring bukan cuma di wajah saja, kamu bisa juga mengaplikasikannya di rambut. Karena untuk menciptakan ilusi bahwa wajah kamu lebih panjang, kamu bisa berikan efek warna yang lebih cerah dari rambut asli, pada bagian rambut yang jatuh tepat di bawah wajah. Pilih warna yang terang, tapi soft. Oh ya, baju atasan warna gelap juga bikin tubuhmu terlihat ramping loh!

Baca juga: Cara Sukses Cat Rambut Sendiri di Rumah

Messy Bob


Kalau nyaman dengan potongan rambut pendek, kamu bisa pilih model short messy bob. Apalagi model rambut ala bob, emang masih jadi favorit banyak wanita! Potongan rambut sebatas area telinga ini, ditata dengan kesan berantakan, agar memberikan sedikit volume di kepala. Pakai bantuan hair spray biar kesan berantakan di rambut kamu lebih tahan lama!

Long Bob


Sementara, kalau tetap pengen model bob klasik, kamu bisa pilih model long bob karena bisa membantu menyamarkan area pipi. Potongan rambut sebatas leher ini, cocok buat kamu pemilik rambut tipe lurus. Biar model rambut nggak kelihatan kaku, kamu bisa juga memberikan highlight dengan cat rambut. Atau gunakan bandana cantik sebagai aksesori.

Apa pun pilhan model dan warna rambutnya, wanita berbadan besar tetap harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi dalam berpenampilan! Setuju?

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza