• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Baju Baru Alhamdullilah, Nggak Ada Baju Baru Pun Tetap Gaya

Baju Baru Alhamdullilah, Nggak Ada Baju Baru Pun Tetap Gaya

Buat kamu yang lebaran tahun ini lagi mau berhemat atau nggak sempat beli baju baru, ada triknya biar penampilan tetap gaya saat bersilahturahmi nanti.

THR Lebaran tahun ini kamu pakai untuk biaya mudik dan membelikan orang tua hadiah. Ada juga dari kamu yang memakainya untuk ditabung. Lalu ada juga yang nggak sempat beli baju karena sibuk bekerja dan bikin skripsi. Tapi kamu tentu tahu kalau Lebaran itu bukan baju baru yang menjadi intisarinya. Hati yang baru adalah makna sebenarnya. So, kalau masih punya baju lama yang keren, nggak ada salahnya untuk dipakai lagi dengan gaya yang baru dan sedikit bantuan aksesori. Lihat caranya berikut, yuk!

Belt Bag Buat Paduan Kaftan

belt_bag_buat_kaftan

Tahun ini keluarkan lagi kaftan yang pernah kamu pakai, satu, dua atau bahkan tiga tahun lalu dengan cara baru. Pakai belt bag yang lagi tren buat jadi pendampingnya. Cara ini pastinya membuat kaftan kamu terlihat beda dan nggak akan ada yang tahu kalau baju kamu adalah baju lama soalnya kamu pakainya dengan cara kekinian. Coba saja kalau nggak percaya!

Baca Juga: Tampil Gaya Dengan Tas Buatan Sendiri, Begini Caranya!

Kaftan Gaya Kekinian

kaftan_gaya_kekinian

Kalau dahulu kaftan biasanya kamu pakai dengan wedges atau high heels untuk kesan formal, sekarang gaya kasual lebih asyik untuk gaya Ramadhan yang nyaman dipakai seharian. Pakai sendal tali untuk kesan santai atau sneakers untuk gaya Ramadhan sporty. Pastinya kaki kamu juga nggak akan berteriak kesakitan atau kamu sibuk mencari tempat duduk karena kakimu pegal. Coba lihat pilihan sandal talinya di Anneliese, cuma seharga 62 ribu!

Bikin Gaya Senada

bikin_gaya_senada

Lagi bosan pakai kaftan buat Lebaran dan ingin tampil beda dan lebih fresh? Sekali-kali boleh coba gaya dengan tren power suit, lho! Sekarang coba cari di lemari blazer coklat milik kamu dan padukan sama celana senada. Kalau nggak punya celana dengan warna sama, lirik lemari milik mama, yuk! Siapa tahu beliau bisa meminjamkannya untuk kamu. Biar lebih asyik lagi, bawa clutch dari Mayonette yang harganya nggak bikin kantong kempes.

Baca Juga: Hal-Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Dengan Jeans Vintage Milik Mama

Main Aksesori Statement

main_aksesori_statement

Kamu percaya nggak kalau aksesori bisa bikin penampilan terlihat baru walaupun kamu pakai baju mama atau oma yang sudah jadul. Apalagi kalau kamu bermain dengan aksesori statement dengan ukuran besar dan warna-warna berani, baju Lebaran lama pun nggak akan terlihat usang. Tinggal pilih mau pakai anting, kalung, atau gelang. Baju boleh lama yang penting aksesorinya kekinian!

Pakai Aksen Belt

pakai_aksen_belt

Belum pede pakai belt bag yang lagi hits? Atau kamu lagi ingin pakai aksesori yang nggak terlalu mencolok tapi cukup untuk membuat baju lama nampak baru? Berarti kamu boleh melirik belt dari Greenlightberikut. Nggak perlu usaha ekstra kan untuk membuat celana kamu terlihat lebih gaya?

Gimana? Trik-trik di atas cukup membantu kamu berhemat saat Lebaran nanti kan?

Categorised in: , ,

This post was written by Jessica Esther